Richard Kyle: Ya, Aku Sangat Dekat dengan Jessica Iskandar

Kompas.com - 06/08/2018, 17:07 WIB
Richard Kyle, pemain film Insya Allah, Sah, berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) usai mengunjungi redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (19/6/2017). Ia tengah mempromosikan film komedi terbaru yang dibintanginya tersebut dan dijadwalkan rilis pada 25 Juni mendatang. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBRichard Kyle, pemain film Insya Allah, Sah, berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) usai mengunjungi redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (19/6/2017). Ia tengah mempromosikan film komedi terbaru yang dibintanginya tersebut dan dijadwalkan rilis pada 25 Juni mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle mengaku sedang menjalin kedekatan dengan presenter Jessica Iskandar. Bahkan Richard kerap menghabiskan waktu bersama keluarga Jessica.

Hal itu dikatakan Richard saat ditemui usai jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

"Ya aku sangat dekat sama Jessica, dia temen aku. Kami sering hangout kalau kami ada waktu shooting terus sering hangout, sama Erick, Jes, sama El Barack, mereka seru banget sih," kata Richard.

Richard pun mengungkapkan sosok Jessica memberi inspirasi bagi dirinya. Terlebih wanita yang akrab disapa Jedar itu adalah orangtua tunggal bagi putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Baca juga: Richard Kyle Masuk Kriteria Lelaki Idaman Jessica Iskandar

"Jessica dia orangnya apa adanya, pinter, mama yang menjadi inspirasi buat aku sih, soalnya single mother itu juga ada banyak kesulitan kan dalam hidupnya," ungkap Richard.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Soalnya aku lihat family dia wah sangat solid, sangat kuat, dan dia emang orang menarik ya good person," sambung bintang serial Halustik itu.

Richard dan Jessica dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Saat ditemui dalam kesempatan lain, Jessica Iskandar mengatakan bahwa aktor Richard Kyle masuk ke dalam kriteria lelaki idamannya.

"Ya kalau buat aku sih ya lumayan (masuk kriteria) sih hehe..aduh lutut jadi lemes," katanya.

"Ya seneng aku berteman sama dia karena kan dia orangnya soalnya seru, menyenangkan, pinter kan. Jadi aku suka ngobrol sama dia, nyambung, belajar banyak," sambung Jedar.

Namun baik Richard maupun Jedar menyebutkan hubungan di antara mereka hanya sebatas pertemanan.

Baca juga: Richard Kyle Pintar Ambil Hati Putra Jessica Iskandar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.