Dul Jaelani Panik karena Maia Estianty Berada di Bali Saat Gempa

Kompas.com - 06/08/2018, 21:04 WIB
Dul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani mengaku panik ketika mengetahui terjadi gempa di Lombok Utara, NTB, pada Minggu (5/8/2018) malam.

Ia panik karena getaran gempa terasa sampai ke Bali sedangkan ibunya, artis musik Maia Estianty tengah berada di kawasan Ubud.

"Panik. Aku langsung telepon Bunda malam itu tuh," kata Dul saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/2018).

Beruntung, kata Dul, kondisi sang bunda selamat dan tidak mengalami luka apapun.

"Bunda alhamdulillah selamat, enggak ada apa-apa. Hari ini dia sedang perjalanan pulang," kata Dul.

Maia sendiri menuliskan kepanikannya melalui akun Instagram-nya. Lewat fitur Insta Story, Maia mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Saat kejadian, Maia mengaku sempat panik hingga harus berpegangan tangan berdua dengan sahabatnya di sebuah Villa di Ubud. Maia merasakan dua kali gempa.

Baca juga: Dul Jaelani: Ahmad Dhani Tak Lagi Bergairah di Dunia Musik

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X