Richard Kyle Ingin Beradu Akting dengan Jessica Iskandar

Kompas.com - 07/08/2018, 12:17 WIB
Richard Kyle saat jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018). Kompas.com/Ira GitaRichard Kyle saat jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle mengatakan, bahwa dirinya tak akan menolak bila mendapat tawaran beradu akting dengan presenter Jessica Iskandar.

Hal itu dikatakan Richard saat ditemui usai jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

"Ya kalau kita ada kesempatan kerja sama why not, so fun. Soalnya, dia orang yang seru banget dan selalu suka ikutin aktivitas baru," kata Richard.

Baca juga: Richard Kyle Sebut Ibunya dan Jessica Iskandar Sudah Saling Mengenal

Richard menjelaskan, dirinya merasa lebih mudah membangun chemistry dalam berakting bersama sosok yang dikenalnya.

"Aku lebih nyaman kalau udah kenal, kan ada chemistry kalau udah kenal, dapat chemistry nya itu lebih real. For me kalau udah teman dekat jadi lebih gampang," ucap Richard.

Bintang film Insya Allah Sah! itu juga mengakui, bahwa saat ini, dia sedang menjalin hubungan dekat dengan Jessica Iskandar. Bahkan, Richard kerap menghabiskan waktu bersama Jessica dan keluarganya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya aku sangat dekat sama Jessica, dia teman aku, kita sering hang out kalau kita ada waktu shooting terus sering hang out, sama Erick, Jes, sama El Barack, mereka seru banget sih," ungkap Richard.

Namun baik Richard maupun Jessica menyebutkan, hubungan di antara mereka hanya sebatas pertemanan.

Baca juga: Gempa Terasa Hingga di Bali, Richard Kyle Cari Tahu Kabar Jessica Iskandar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.