Tom Hardy Dikabarkan Alami Cedera di Lokasi Shooting Venom

Kompas.com - 08/08/2018, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Tom Hardy dikabarkan mengalami cedera saat melakukan sebuah adegan di lokasi shooting film Venom.

Hardy memerankan karakter Eddie Brock yang kemudian berubah menjadi sosok anti-hero, Venom.

Dalam Hardy berbincang dengan Esquire, tampak sebuah luka pada lutut kanannya dan Hardy terlihat lelah. Ketika ditanya tentang hal itu Hardy tak memberi jawaban gamblang.

"Setelah satu pekerjaan (film) selesai, saya biasanya melakukan hal berbeda. Lalu saya membawa beban itu. Ada beberapa hal yang membuat kita tidak bisa melindungi diri," katanya.

Beruntung, cedera yang terjadi itu tidak terlalu mempengaruhi sang aktor. Di San Diego Comic Con, Hardy dengan antusias memrpomosikan filmnya dan bercerita tentang karakternya di panggung Hall H.

Venom disutradarai oleh Ruben Fleischer dan menghadirkan sederet bintang Hollywood. Di antaranya Michelle Williams, Riz Ahmed, Jenny Slate, Scott Haze, dan Woody Harrelson.

Film Venom rencananya tayang perdana pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Trailer Terbaru Venom Tampilkan Eddie Brock Melawan Alter-egonya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Comicbook
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.