Nikita Mirzani Laporkan Dipo Latief dengan Tuduhan Perzinahan

Kompas.com - 08/08/2018, 14:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani melaporkan balik sang suami, Dipo Latief ke polisi pada Selasa (7/8/2018). Laporan itu terkait tuduhan perzinahan dan pencemaran nama baik.

"Oh (laporan tentang) perzinahan, karena kita kan statusnya masih suami istri. Iya, pencemaran nama baik juga, laporan palsu dan sebagainya," kata Nikita saat ditemui di Studio Tiga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Ia melaporkan hal itu karena pihak Dipo tak mau menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Bahkan Dipo-lah yang melaporkan Nikita terlebih dahulu dengan tuduhan penganiayaan.

"Selama ini Niki diam, Niki diam, Niki menahan. Tapi kan dari sananya tidak mau diam juga, enggak mau diselesaikan dengan secara kekeluargaan atau baik-baik. Jadi Niki kan juga enggak mau dipermasalahkan gitu, enggak mungkin ada asap kalau enggak ada api," ujarnya.

"Yang penting Niki sudah ngelaporin, dia juga sudah ngelaporin ya Niki lapor jugalah," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengungkap, bahwa Dipo melaporkan Nikita atas dugaan penganiayaan.

"Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan," ungkap Stefanus pada Jumat (3/8/2018) lalu.

Nikita akan dijerat dengan Pasal 44 ayat 1 UU no. 23 tahun 2004 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Baca juga: Masa Sih Nikita Mirzani Lakukan KDRT kepada Suami Tercinta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.