Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Tak Menyangka Kisah Hidupnya Seperti Sinetron Hidayah

Kompas.com - 08/08/2018, 16:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa masalah yang menimpanya sekaligus membuat Nikita Mirzani syok. Ia tak mengira jika kisah hidupnya akan seperti sinetron hidayah.

"Niki sendiri juga merasa syok 'Ya Allah kirain cuman ada di FTV, FTV kayak hidayah gitu, kok gue juga dapat'. Beneran itu sempat syok, sempat berdiam diri selama dua minggu sebelum akhirnya mencuat kemana-mana, Niki diam," ucap Niki saat ditemui di Studio Tiga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Terlebih saat memulai hubungan dengan Dipo, Niki tak memiliki kecurigaan apapun dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

"Ya sebenarnya kan kalau Niki itu dari dulu kalau berhubungan itu enggak pernah lihat dia keluarga siapa, dia punya apa, selalu ngelihatnya individualnya ya sudah," ujarnya.

Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Akhirnya Laporkan Balik Dipo Latief

"Pikirnya yang namanya orang sudah 45 tahun, ya enggak mungkinlah yang namanya mau melakukan hal-hal tersebut gitu kan," imbuhnya.

Kini Niki hanya bisa menghadapi semua masalah yang datang padanya.

"Ini bukan cobaan sih, ini lebih hidayah dari Allah aja. Biar lebih tawakal, lebih pintar lagi hati-hati. Niki ternyata punya sahabat," ungkapnya.

Diberitakan, Nikita Mirzani mengaku telah melaporkan balik pengusaha Dipo Latief ke polisi. Niki melaporkan pria yang dinikahinya selama sembilan bulan belakangan itu dengan tuduhan perzinaan, pencemaran nama baik juga dan laporan palsu.

Sebelumnya, Dipo juga telah melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan.

Baca juga: Nikita Mirzani Laporkan Dipo Latief dengan Tuduhan Perzinahan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com