Wizzy Williana Nikmati Tantangan Lagu Tema Si Doel The Movie

Kompas.com - 08/08/2018, 16:53 WIB
Para pemain Si Doel The Movie bersama Frederica, produser Falcon Pictures saat acara gala Premiere Si Doel The Movie di Pathe Tuchinski, Amsterdam (23/7 /2018) - (Kasiman, Maudy Koesnaedi, Frederica, Rano Karno, Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra,  Adam Jagwani) KOMPAS.com/BESTARI KUMALA DEWIPara pemain Si Doel The Movie bersama Frederica, produser Falcon Pictures saat acara gala Premiere Si Doel The Movie di Pathe Tuchinski, Amsterdam (23/7 /2018) - (Kasiman, Maudy Koesnaedi, Frederica, Rano Karno, Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra, Adam Jagwani)
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses film Si Doel The Movie meraih apresiasi positif dengan total penonton 900.000 lebih di hari ke-6 penayangannya, ternyata berjalan beriringan dengan capaian soundtrack film ini yang berjudul "Selamat Jalan Kekasih".

Lagu karya Bebi Romeo yang pernah sukses di era tahun 1990-an ini, kembali dibawakan oleh penyanyi Wizzy Williana.

Dengan aransemen yang lebih segar, lagu yang pernah dibawakan oleh Rita Effendi ini sangat pas dibawakan oleh Wizzy. Penyanyi yang pernah berduet dengan Sandhy Sondoro itu merasa senang lagu yang dibawakannya mendapatkan apresiasi yang positif.

"Saya sangat senang dan excited, mendapatkan respon yang positif untuk lagu Selamat Jalan Kekasih," ujarnya melalui e-mail yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Rabu (9/8/2018).

Baca juga: Aman Datuk Madjoindo, Tokoh di Balik Novel Si Doel Anak Betawi 1932

Wizzy mengaku sudah sangat gembira saat mendapatkan tawaran untuk mengisi soundtrack film Si Doel The Movie.

"Apalagi saat tahu lagu yang saya bawakan lagu Mas Bebi Romeo yang berjudul 'Selamat Jalan Kekasih'.  Menurut aku lagu ini tingkat kesulitannya lumayan tinggi, jadi aku yang biasa selalu bawain lagu cheerfully, lebih up beat, lebih ceria, terus sekarang dikasih tantangan bawain lagu ini," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Wizzy mengungkapkan, untuk membawakan lagu "Selamat Jalan Kekasih", ia perlu penghayatan yang dalam.

"Tidak mudah membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk menyanyikan lagu ini," ungkapnya.

Film Si Doel The Movie sendiri sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 2 Agustus 2018 lalu. Film ini dibintangi oleh pemain-pemain lawasnya seperti Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Ahong, Adam Jagwani, dan ada juga dua pemain cilik, Rey Bong dan Kurtubi.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Rano Karno dan "Si Doel"



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X