Nikita Mirzani Malu Dilaporkan Suami ke Polisi karena KDRT

Kompas.com - 08/08/2018, 18:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani merasa malu setelah ia dilaporkan suaminya sendiri, Dipo Latief, dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Kan Niki malu, masak dilaporin karena KDRT segala macam. Padahal kalau teman-teman Niki tahu, manajer, tante, keluarga, tahu apa yang Niki lakuin sama beliau," ucap Niki saat ditemui di Studio Tiga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Laporan itu, kata Niki, juga telah memperburuk citranya sebagai selebritas.

Baca juga: Nikita Mirzani Tak Menyangka Kisah Hidupnya Seperti Sinetron Hidayah

"Ya Niki kan enggak mau dong dicap jelek sama khalayak ramai, 'Dasar Nikita ringan tangan' segala macam. Enggak mungkin. Niki kalau sudah cinta tuh Niki serahkan semuanya. Sampai harus kerja pagi ketemu pagi," katanya.

Pemain film Comic 8 itu menambahkan bahwa ia tak pernah marah pada Dipo tanpa sebab.

"Karena apalagi Niki itu sebetulnya penyayang, enggak mungkin tiba-tiba Niki marah, gimana-gimana gitu. Pasti ada sesuatu," ungkapnya.

Diberitakan, Nikita Mirzani mengaku telah melaporkan balik pengusaha Dipo Latief ke polisi. Niki melaporkan pria yang menikah dengannya selama sembilan bulan belakangan itu dengan tuduhan perzinahan, pencemaran nama baik juga dan laporan palsu.

Sebelumnya Dipo juga telah melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.