Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebi Romeo Merasa Yakin Ahmad Dhani Tidak Akan Meninggalkan Musik

Kompas.com - 08/08/2018, 18:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Bebi Romeo berpendapat bahwa Ahmad Dhani tidak akan sepenuhnya meninggalkan dunia musik kendati saat ini sedang fokus berpolitik.

"Kayaknya enggak mungkin deh. Karena aku rasa musik sudah darah dagingnya dia," ujar Bebi saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Dhani, kata Bebi, namanya besar berkat musik. Dia juga disebut sebagai seorang musisi yang memiliki bakat sejak lahir.

Baca juga: Bebi Romeo Merasa Tak Lagi Nyambung dengan Ahmad Dhani

"Aku melihat Dhani enggak akan mungkin kehilangan lah bermusiknya. Gua yakin memang itu gift dari yang maha kuasa. Dia gitu lho," ucap Bebi.

Meskipun Dhani saat ini fokus berpolitik, kata Bebi, ia membuktikan kecintaannya terhadap musik dengan menurunkan ilmu bermusiknya kepada anak-anaknya.

"Nah itu dia, kita bisa lihat sebenarnya enggak mungkin dia ninggalin musik. Kalau dia mau ninggalin musik, enggak mungkin dia turunin ke anak-anaknya," ucap Bebi.

Sebagai informasi, Dhani saat ini maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019 mendatang. Dhani maju untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 yang meliputi Sidoarjo dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com