Gabung dengan Falcon Music, Dengarkan Dia Rilis Single Baru - Kompas.com

Gabung dengan Falcon Music, Dengarkan Dia Rilis Single Baru

Kompas.com - 08/08/2018, 19:47 WIB
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat jumpa pers peluncuran single  Dengarkann Dia bertajuk Rindu di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018). Kompas.com/Ira Gita Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat jumpa pers peluncuran single Dengarkann Dia bertajuk Rindu di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik yang digawangi pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion mengumumkan, bahwa kini mereka telah resmi bergabung dengan Falcon Music sekaligus meluncurkan single terbaru bertajuk "Rindu".

"Akhirnya kita bergabung dengan Falcon Music dan langsung mengeluarkan single yang berjudul 'Rindu'," kata Ditto saat jumpa pers peluncuran lagu "Rindu" di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018)

Ayu, sang penulis lirik membantah bahwa saat menulis lagu tersebut dia sedang merindukan suaminya.

Menurutnya, lagu ketiga mereka ini terinspirasi dari kisah sang gitaris Ade Avery yang merindukan ayahnya.

Baca juga: Cerita Ayudia Bing Slamet dan Ditto Ajak Anak Liburan dengan Campervan

"Sebenernya bikin lagu ini enggak lagi kangen sama Ditto, karena emang sering ketemu, enggak kangen tapi sayang iya," tutur Ayu.

"Waktu itu Ade jawab lagi kangen sama bapaknya. Dia bilang kangen sama bokap dan kangen dimarahi sama beliau. Makanya ada lirik, bahkan aku rindu sama amarahmu," sambungnya.

Berbeda dari dua lagu sebelumnya, yakni "Teman Tapi Menikah" dan "Bersenyawa", dalam lagu ini Ditto membebaskan Ayu menuangkan kreasinya.

"Di "Rindu" ini ngelepasin Ayu untuk berkreasi. Karena dia single kemarin itu masih kaku dan gabungan gue sama Ayu, Di 'Rindu' ini, dia suka banget sama lagunya," imbuh Ditto.

Dengarkan Dia telah merilis mini album berjudul 11/13 pada pertengahan 2017 silam.

Tiga lagu dari album tersebut pun menjadi soundtrack film #TemanTapiMenikah. Sebuah film yang mengisahkan perjalanan cinta Ayu dan Ditto dari menjalin pertemanan hingga akhirnya menikah.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet dan Suami Penasaran akan Cinta Segitiga Si Doel-Sarah-Zaenab



Close Ads X