Dengarkan Dia Bakal Gelar Konser di Yogyakarta - Kompas.com

Dengarkan Dia Bakal Gelar Konser di Yogyakarta

Kompas.com - 08/08/2018, 20:41 WIB
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat jumpa pers peluncuran single  Dengarkan Dia bertajuk Rindu di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITA Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat jumpa pers peluncuran single Dengarkan Dia bertajuk Rindu di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik  Dengarkan Dia yang dibentuk pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion siap mengelar konser di Yogyakarta bulan depan.

"Info dikit insya Allah kalau jadi ya 15 September kami mau ngadain konser di Yogyakarta, Tolong support-nya ya," kata Ditto saat jumpa pers peluncuran single terbaru Dengarkan Dia yang berjudul "Rindu" di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018)

Ayu dan Ditto memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memilih Yogyakarta sebagai kota tempat di mana mereka menggelar pertunjukan.

"Karena enggak tau sih kami mau cari suasana yang berbeda aja. Yogyakarta tuh kota yang kami selalu punya kenangan tersendiri," ucap Ayu.

Baca juga: Gabung dengan Falcon Music, Dengarkan Dia Rilis Single Baru

"Memang pengin bikin di Yogyakarta, karena kami sebelumnya showcase itu tahun lalu di Jakarta. Penginya sih temen-temen di sekitaran sana dan di manapun juga dateng," sambungnya.

Ditto menambahkan, persiapan konser tersbut sudah hampir rampung. Rencananya mereka juga akan menggandeng musisi lokal.

"Tinggal sebulan lagi ya, tempat udah kami siapin mudah-mudahan lancar, kira-kira udah 70 persen terlaksana. Insya Allah ada musisi lokal dari sana sih kami libatin," tambah Ditto.

Dengarkan Dia baru saja meluncurkan single ketiga mereka bertajuk "Rindu". Sebelumnya mereka memiliki mini album 11/13 yang dirilis pertengahan 2017 silam.


Komentar
Close Ads X