Jawaban Sule soal Gugatan Cerai Akan Diperdengarkan di Sidang Besok

Kompas.com - 08/08/2018, 20:45 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang cerai antara komedian Entis Sutisna atau yang karib disapa Sule dengan sang istri, Lina, akan kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat esok Kamis, 9 Agustus 2018.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman mengatakan bahwa besok pihaknya akan tahu jawaban dari Sule terkait gugatan kliennya.

"Ya kita sih tetap dalam posisi perkara, artinya kan gini jawaban yang akan dilakukan Sule itu seperti apa," ungkap Abdurrahman saat dihubungi wartawan, Rabu (8/8/2018), malam.

Abdurrahman mengatakan, jika jawaban tersebut merugikan, pihak Lina akan mengajukan keberatannya pada sidang selanjutnya.

"Kalau misalkan nanti dalam jawabannya itu ada hal-hal yang dianggap oleh Teh Lina merugikan, maka kami akan ajukan replik, keberatan atas jawaban nanti untuk sidang berikutnya. Makanya kita pengin tahu dulu jawabannya dia seperti apa," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, mediasi antara Sule dan Lina dinyatakan gagal karena tak ada kesepakatan. Majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, memutuskan untuk melanjutkan sidang ke pokok perkara.

Baca juga: Jalan Buntu Mediasi Perceraian Sule dan Lina

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X