Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawaban Sule soal Gugatan Cerai Akan Diperdengarkan di Sidang Besok

Kompas.com - 08/08/2018, 20:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang cerai antara komedian Entis Sutisna atau yang karib disapa Sule dengan sang istri, Lina, akan kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat esok Kamis, 9 Agustus 2018.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman mengatakan bahwa besok pihaknya akan tahu jawaban dari Sule terkait gugatan kliennya.

"Ya kita sih tetap dalam posisi perkara, artinya kan gini jawaban yang akan dilakukan Sule itu seperti apa," ungkap Abdurrahman saat dihubungi wartawan, Rabu (8/8/2018), malam.

Abdurrahman mengatakan, jika jawaban tersebut merugikan, pihak Lina akan mengajukan keberatannya pada sidang selanjutnya.

"Kalau misalkan nanti dalam jawabannya itu ada hal-hal yang dianggap oleh Teh Lina merugikan, maka kami akan ajukan replik, keberatan atas jawaban nanti untuk sidang berikutnya. Makanya kita pengin tahu dulu jawabannya dia seperti apa," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, mediasi antara Sule dan Lina dinyatakan gagal karena tak ada kesepakatan. Majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, memutuskan untuk melanjutkan sidang ke pokok perkara.

Baca juga: Jalan Buntu Mediasi Perceraian Sule dan Lina

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com