Ivan Gunawan Diet demi Jadi Model Busana Rancanganya Sendiri

Kompas.com - 08/08/2018, 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu belakangan ini perancang busana Ivan Gunawan sedang melakukan diet untuk mengurangi berat badannya.

"Sudah enggak makan nasi, sudah dua minggu. Makan yang lain selain nasi," kata Ivan saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Meski belum menimbang berat badannya selama dua pekan, Ivan merasa yakin berat badannya sudah berkurang. Sebab, ia tak menyantap nasi yang kaya akan kandungan karbohidrat.

"Apa aja, ya kentang, daging, sayur, buah, yang penting enggak makan nasi," ujar dia.

Baca juga: Ivan Gunawan Ungkap Alasannya Blokir Kontak Teman

Menyantap makanan non-karbohidrat tidak membuat Ivan merasa lemas. Dia justru merasa semakin bugar dengan olahraga yang berimbang.

Lantas, apa yang membuat Ivan diet?

"Aku mau bikin brand baju cowok, nih. Merknya Khalif, launching bulan November 2018, jadi aku pengin saat brand itu keluar, aku enggak perlu cari model lagi untuk mempresentasikan karya aku. Jadi cukup aku aja modelnya," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.