Usai Cerai dari David NOAH, Gracia Indri Banyak Job di Luar Kota

Kompas.com - 08/08/2018, 21:09 WIB
Gracia Indri berpose di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGracia Indri berpose di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gracia Indri (28) mengatakan, bahwa aktivitas pekerjaanya saat ini lebih banyak di luar Jakarta.

"Kebetulan kerjaan banyak di luar kota. Banyak MC, MC ya. Memang dapat rezekinya beda-beda," kata Gracia saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Gracia mengaku, saat ini dirinya sedang menikmati pekerjaannya sebagai pemandu acara. Sedangkan untuk sinetron, Gracia belum mau menerimanya.

Memang menurut Gracia, keduanya sama-sama melelahkan. Jika sinetron akan menghabiskan waktu seharian, bekerja di luar kota juga demikian. 

"Semua kerja pasti ada capeknya. Kalau misal keluar kota, pesawat lah, perjalanan yang cukup panjang juga. Tapi ya nikmatnya ya paling lebih refreshing aja. Jadi enggak di dalam studio terus," kata dia.

Setelah resmi bercerai dari pemain keyboard Noah, David Kurnia Albert, kini Gracia Indri berstatus lajang. Selama pernikahannya, mereka belum dikaruniai momongan.

Baca juga: Gracia Indri Belum Mau Buka Hati Lagi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.