Istri Sule Kemungkinan Tak Hadiri Sidang Cerai Besok

Kompas.com - 08/08/2018, 21:17 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayang pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayang pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang dengan agenda mendengarkan jawaban dari pihak Sule akan digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (9/8/2018).

Namun tak seperti pada persidangan sebelumnya, istri Sule, Lina, kemungkinan tidak hadir. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman saat dihubungi wartawan, Rabu (8/8/2018).

"Tadi kan komunikasi dia bilang 'besok agendanya apa', saya bilang 'besok itu agendanya sidang jawaban dari tergugat'," ungkap Abdurrahman.

Menurut Abdurrahman, Lina kemudian menanyakan apakah kehadirannya diperlukan dalam sidang itu.

"Karena itu hanya menerima jawaban, saya rasa enggak hadir juga enggak soal," ungkap Abdurrahman.

Abdurrahman akan menyampaikan jawaban dari Sule untuk kemudian didiskusikan bersama setelah sidang.

"Nanti setelah sidang kita diskusikan jawaban dari tergugat, begini begini. Apa tanggapannya (Lina), kan gitu kan. Apa yang perlu dibantahkan, jadi kita selalu kita diskusikan apa yang dibantah oleh kang Sule," kata Abdurrahman.

Diberitakan sebelumnya, mediasi antara Sule dan Lina dinyatakan gagal karena tak ada kesepakatan.

Untuk itu majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, memutuskan untuk melanjutkan sidang ke pokok perkara.

Baca juga: Jalan Buntu Mediasi Perceraian Sule dan Lina

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X