Unggah Foto Babak Belur, Young Lex Mengaku Berkelahi dengan K-popers

Kompas.com - 09/08/2018, 20:23 WIB
Rapper Young Lex menunjukkan wajahnya yang memar di akun Instagram-nya, @young_lex18. Ia mengaku berkelahi dengan fans K-pop. Instagram/Young LexRapper Young Lex menunjukkan wajahnya yang memar di akun Instagram-nya, @young_lex18. Ia mengaku berkelahi dengan fans K-pop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex mengaku berkelahi dengan para penggemar musik K-Pop. Sebagai bukti, ia mengunggah dua foto yang menunjukkan wajahnya babak belur di akun Instagram-nya.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :(," tulis akun Instagram @young_lex18, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (9/8/2018).

Dari dua foto tersebut terlihat Young Lex dalam posisi berbaring dengan wajah yang lebam pada bagian pipi, mata, dan bibir. Tampak pula ada luka kecil pada hidungnya.

"Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya lagi.

Namun, belum diketahui kebenaran kejadian tersebut ataupun lokasi perkelahiannya. Kompas.com masih mencoba menghubungi pihak Young Lex.

Sebelumnya Young Lex mengaku melalui media sosial bahwa ia mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang pengguna Instagram.

Young Lex memajang unggahan bernada ancaman dari warganet berakun anonim tersebut pada Insta Story Instagram-nya, @young_lex18.

"Serem ya mainnya bunuh2an, ketahuan ya jadinya level semana, se-bahasa kampungan dan gan-an gue, gue gak pernah sampe mau bunuh orang, uuu serem2," tulis Young Lex, seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/7/2018).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X