Brisia Jodie: Tudingan Pacaran Sama Aja dengan Doa dan Dukungan - Kompas.com

Brisia Jodie: Tudingan Pacaran Sama Aja dengan Doa dan Dukungan

Kompas.com - 10/08/2018, 17:40 WIB
Brisia Jodie (kanan) dan Devano Danendra (kiri) dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Brisia Jodie (kanan) dan Devano Danendra (kiri) dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPASM.com -- Brisia Jodie (22), jebolan Indonesian Idol Musim ke-9, menganggap rumor atau desas-desus soal kehidupan asmaranya sebagai dukungan dan doa.

Hal itu ia katakan ketika menjawab tentang isu kedekatannya dengan putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra.

"Terjun ke (dunia) entertainment yah tudingan pacaran sama aja doa, dukungan kan," kata Jodie di Cilandak Townsquare, Jakara Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

Namun, Jodie terus menegaskan bahwa ia dan Devano adalah saudara jauh, bukannya berpacaran. Meski mengaku masih ada hubungan keluarga, rupanya mereka berdua juga baru bertemu belum lama ini.

Baca juga: Begini Sebenarnya Status Hubungan Brisia Jodie dan Putra Iis Dahlia

"Kami baru ketemu sekarang. Dia (Devano) sudah nyanyi, dan aku udah ikut audisi. Ketemunya baru tahun ini. Yah kami sama-sama support," ujar Jodie.

"Karena memang kami masih saudaraan. Support karier aja," timpal Devano yang berdiri di samping Jodie.

Jodie menambahkan, ia saat ini belum ada niat untuk menjalin asmara dengan siapa pun, karena terlalu sibuk berteman.

"Banyak sahabat jadi malas pacaran. Emang ada yang mau juga? Tapi enggak ada gandengan, bawa dia (Sevano) enggak apa-apa kan," kata Jodie.

Baca juga: Ghea Ungkapkan Obrolan dengan Jodie tentang Duo Selepas Indonesian Idol


Komentar
Close Ads X