Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil Ogah Shooting Sinetron Lagi

Kompas.com - 10/08/2018, 17:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil memutuskan tidak akan bermain sinetron lagi karena selalu jatuh sakit usai melakoni kegiatan shooting.

"Gua udah enggak mau ambil shooting sinetron. Karena biasanya abis shooting sinetron gua typus, gua sakit," kata Haykal di XXI Plaza Indonesia, Selasa (7/8/2018)..

Suami aktris Tantri Namira itu tak ingin hasil kerja keras yang telah dikumpulkan selama ini justru hanya digunakan untuk biaya rumah sakit.

"Capek banget, shooting dari pagi sampai pagi. Dan gua mikir, gua ada duit masa cuma buat bayar rumah sakit doang," ucapnya.

Namun, Haykal tak benar-benar meninggalkan dunia hiburan. Ayah satu anak itu mengaku tengah menggarap sebuah serial.

Baca juga: Haykal Kamil Enggan Unggah Pandangan Politiknya ke Sosial Media

"Sebenarnya gua belum benar-benar off sih. Karena gua juga masih ngambil program anak-anak pas Ramadhan kemarin," tutur Haykal.

"Ada proyek (serial). Udah satu setengah tahun nyiapin, masih tahap penulisan skenario. Tapi kayaknya masih lama sih, karena gua enggak fokus kesitu. Tapi ada projek yang gua lagi kerjain," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com