Haykal Kamil Ogah Shooting Sinetron Lagi - Kompas.com

Haykal Kamil Ogah Shooting Sinetron Lagi

Kompas.com - 10/08/2018, 17:44 WIB
Haykal Kamil saat ditemui usai jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film yang dilaksanakan di XXI Plaza Indonesia, Selasa (7/8/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Haykal Kamil saat ditemui usai jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film yang dilaksanakan di XXI Plaza Indonesia, Selasa (7/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil memutuskan tidak akan bermain sinetron lagi karena selalu jatuh sakit usai melakoni kegiatan shooting.

"Gua udah enggak mau ambil shooting sinetron. Karena biasanya abis shooting sinetron gua typus, gua sakit," kata Haykal di XXI Plaza Indonesia, Selasa (7/8/2018)..

Suami aktris Tantri Namira itu tak ingin hasil kerja keras yang telah dikumpulkan selama ini justru hanya digunakan untuk biaya rumah sakit.

"Capek banget, shooting dari pagi sampai pagi. Dan gua mikir, gua ada duit masa cuma buat bayar rumah sakit doang," ucapnya.

Namun, Haykal tak benar-benar meninggalkan dunia hiburan. Ayah satu anak itu mengaku tengah menggarap sebuah serial.

Baca juga: Haykal Kamil Enggan Unggah Pandangan Politiknya ke Sosial Media

"Sebenarnya gua belum benar-benar off sih. Karena gua juga masih ngambil program anak-anak pas Ramadhan kemarin," tutur Haykal.

"Ada proyek (serial). Udah satu setengah tahun nyiapin, masih tahap penulisan skenario. Tapi kayaknya masih lama sih, karena gua enggak fokus kesitu. Tapi ada projek yang gua lagi kerjain," imbuhnya.


Close Ads X