Jessica Iskandar-Richard Kyle Umumkan Hubungan yang Sebenarnya

Kompas.com - 10/08/2018, 19:18 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dok.PRIBADI/INSTAGRAMJessica Iskandar dan Richard Kyle

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah beberapa kali menampik adanya hubungan spesial, artis peran Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya mengumumkan bahwa mereja kini tengah dekat.

Awalnya, Richard mengunggah foto dirinya bersama Jessica di akun Instagram miliknya @richo_kyle. Dalam foto tersebut, Jessica yang duduk di sebuah ayunan tampak bersandar di dada Richard.

 

Wherever I go becomes a part of you somehow ????@inijedar #jedaricho

A post shared by R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle) on Aug 10, 2018 at 12:07am PDT

"Wherever I go becomes a part of you somehow ????@inijedar #jedaricho," tulisnya seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (10/8/2018).

Foto itu langsung banjir ucapan selamat dari warganet.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhmdlh akhir nyaaa.. Senneeennggg nya ikut bahagiiiaaa yang terbaik buat boss kuh @inijedar sayang selalu ya pak @richo_kyle," tulis @selly_lestahulu.

"Aaahhh horee family kok seneng yaa seneng sih jedar sama el dapat cowok baik dan pas kyaaa. Selamay y," tulis @siofen.

Di akun Instagramnya, Jessica juga menggunggah foto kedekatannya dengan Richard. Dalam foto, Jessica dan Richard sama-sama duduk di sebuah ayunan besar. Tangan Richard tampak merangkul tubuh Jessica.


"I haven’t spend a day since i met you without being amazed by your intelligence, your kindness, your generosity towards everything surround you. The beauty of your soul is limitless. @richo_kyle#jedaricho #blessed," tulis Jessica di akun @inijedar.

"Tidak pernah seharipun, sejak aku bertemu denganmu, tanpa mengagumi kecerdasanmu, kebaikanmu, kemurahan hatimu terhadap segala sekelilingmu. Keindahan jiwamu tidak terbatas," demikian terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Sebelumnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini Richard tak mengakui adanya hubungan spesial antara dirinya dan Jessica.

"Ya aku sangat dekat sama Jessica, dia temen ku. Kami sering hangout kalau kami ada waktu shooting terus sering hangout, sama Erick, Jes, sama El Barack, mereka seru banget sih," kata Richard.

Baca juga: Richard Kyle: Ya, Aku Sangat Dekat dengan Jessica Iskandar

Richard mengungkap sosok Jessica yang ia sebut memberi inspirasi bagi dirinya. Terlebih wanita yang akrab disapa Jedar itu adalah orangtua tunggal bagi putra semata wayangnya, El Barack Alexander

"Jessica dia orangnya apa adanya, pinter, mama yang menjadi inspirasi buat aku sih, soalnya single mother itu juga ada banyak kesulitan kan dalam hidupnya," ungkap Richard.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.