Glenn Fredly Akan Suguhkan Sisi Lain Yovie Widianto di Konser Tanda Mata - Kompas.com

Glenn Fredly Akan Suguhkan Sisi Lain Yovie Widianto di Konser Tanda Mata

Kompas.com - 11/08/2018, 10:05 WIB
Artis musik Glenn Fredly saat ditemui dalam jumpa pers konser Tanda Mata Glenn Fredly di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Glenn Fredly saat ditemui dalam jumpa pers konser Tanda Mata Glenn Fredly di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Glenn Fredly mengungkapkan, dirinya akan menyajikan sisi lain dari artis musik Yovie Widianto dalam "Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto".

Menurut Glenn, dalam konser ini penonton akan dibawa untuk melihat Yovie melalui sudut pandang yang berbeda.

"Oh jelas dong, kan itu menariknya di situ. Bahwa melihat artis dari perspektif yang lain, mungkin enggak dari media. Jadi di suatu malam perayaan apresiasi gitu, merayakan karya," kata Glenn dalam jumpa pers Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

"Gimana sih, perayaan kan sebuah selebrasi. Jadi orang datang melihat sosok lain Yovie dari perspektif yang kita angkat," imbuh Glenn.

Baca juga: Yovie Widianto Terharu Karyanya Diapresiasi Tanda Mata Glenn Fredly

Nantinya para musisi yang hadir akan membawakan 15 lagu milik Yovie yang tak biasa dibawakan.

"Karena itu kan harus representatif, dari 15 lagu itu kayak semacam sebagai tanda gitu. Untuk memperkuat apa yang sudah Mas Yovie lakukan dan itu menarik ya," paparnya.

Glenn juga menjanjikan penampilan berbeda dari para musisi, baik yang muda maupun senior. Namun, Glenn memil8h penyanyi-penyanyi yang belum pernah bersinggungan dengan Yovie sebelumnya.

"Ya kalau penyanyi, Eva Celia salah satunya sih. Ada Rian D'MASIV. Ya kayak yang tadi saya bilang, ada perpaduan musisi senior dengan musisi hari ini. Itu jadi semacam mark dalam Konser Tanda Mata. Dan itu semua yang belum pernah bersinggungan sama Yovie Widianto," ucap Glenn.

"Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto" akan digelar di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada 30 September mendatang.

Yang menarik, Yovie akan hadir sebagai tamu kerhormatan, yang hanya diminta untuk menikmati jalannya konser dari kursi penonton.

Baca juga: Yovie Widianto : Kalau Soal Politik, Jangan Baperan



Close Ads X