Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Amal yang Intim bersama Legenda Musik Indonesia

Kompas.com - 11/08/2018, 19:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah konser amal bertajuk "Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project" akan diselenggarakan Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu pada 7 September 2018 mendatang.

Berangkat dari kepedulian terhadap kanker anak di Indonesia, konser yang digagas oleh PT Esa Kreasi Promosindo ini dikemas dengan konsep yang unik, di mana selain berpartisipasi dalam penanganan kanker anak di Indonesia, penonton akan dibawa dalam suasana yang intim dan bernyanyi bersama para legenda musik Indonesia. yaitu Once Mekel, Ari Lasso, dan LiLo.

CEO Esa Kreasi Ernest Rafael mengundang masyarakat untuk ikut peduli terhadap kanker anak.

"Kanker anak berbeda dengan kanker yang dialami oleh orang dewasa. Pendekatan kita terhadap penderitanya pun berbeda. Konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata kami untuk penanganan kanker anak di Indonesia," kata Ernest.

Baca juga: Putri Denada Melawan Kanker Darah

"Kami memastikan bahwa penonton tidak hanya mengeluarkan sejumlah dana tapi mereka juga mendapatkan sesuatu. Mereka yang hadir telah berpartisipasi langsung terhadap kepedulian kita atas kanker anak," lanjutnya.

Di konser mendatang, penonton yang beruntung dapat bertanya, request lagu, bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia tersebut.

"Kami juga menyediakan satu sesi di mana para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain, menambah koneksi mereka," kata Ernest yang juga ketua pelaksana konser ini.

Didukung Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu dan Highend Magazine, Ernest bersyukur bahwa masih ada pihak yang peduli dan mau mendukung niat baik ini.

Mereka yang ingin berpartisipasi dalam acara ini juga bisa mengajak keluarga menikmati suasana alam kota Malang.

"Terlebih Batu sendiri sudah dikenal sebagai kota wisata, jadi Jumat malam bisa bersenang-senang di acara ini, lalu Sabtu dan Minggu bisa mengajak keluarganya jalan-jalan di kota Batu," tambah Ernest.

Senada dengan Ernest, Indro "Warkop" yang juga salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, turut mengundang masyarakat untuk ikut terlibat dalam acara ini.

"Setiap orang punya beban dan masalah. Tetapi jangan pernah lupa untuk mencari kebahagiaan sesedikit apapun untuk diri sendiri. Setidaknya untuk melatih diri kita sendiri untuk selalu bersyukur. Mari kita nikmati kebersamaan bersama keluarga adik-adik pejuang kanker di bawah naungan Pita Kuning, mari berbahagia bersama," ujar Indro.

Dengan konsep yang intim, tiket yang dijual hanya sebanyak 300 lembar. Keuntungan dari acara ini akan dibagikan kepada penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com