6 Fakta Hubungan Cinta Richard Kyle dan Jessica Iskandar - Kompas.com

6 Fakta Hubungan Cinta Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Kompas.com - 12/08/2018, 12:31 WIB
Jessica Iskandar dan Richard KyleDok.PRIBADI/INSTAGRAM Jessica Iskandar dan Richard Kyle

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan spesial antara Jessica Iskandar dan artis peran Richard Kyle sedang hangat diperbincangkan. Keduanya mengumumkan hal itu di akun Instagram masing-masing dengan mengunggah foto bersama yang fisertai caption mesra.

Yuk, simak enam fakta jalinan kasih Jessica dan Richard Kyle yang berhasil dirangkum oleh Kompas.com.

1. Akhirnya Terungkap

Awalnya, Jessica dan Richard memilih untuk tak mengungkap hubungannya ke publik. Keduanya sepakat untuk menyimpan foto-foto berdua di ponsel masing-masing. Tapi, hubungan itu tercium sejumlah akun gosip. Meski demikian, Jessica masih sempat mengelak.

"Nah, buat awal-awal, baru aja jalan eh sudah ketauan (akun gosip) . Ya sudah, masih bisa ngaku teman," kata Jessica.

Lalu fakta-fakta semakin terungkap, akhirnya mereka pun sepakat untuk mengungkapkan hubungan itu ke publik.

Baca juga: Ini Alasan Jessica Iskandar Umumkan Jalinan Cintanya dengan Richard Kyle

2. Berawal dari Perjodohan

Jessica mengakui, bahwa hubungannya dengan Richard berawal dari perjodohan. Sahabat Jessica, Dr. Irene lah yang mengenalkannya pada sosok Richard. Setelah saling mengenal, benih cinta pun tumbuh di antara mereka.

"Karena aku juga kenalnya dikenalin. Terus cerita-cerita. Awalnya kan teman doang. Yah mungkin karena dia baik, ya sudah (jadian)," ungkapnya.

3.Bikin Klepek Klepek

Jessica juga membeberkan sisi lain Richard yang membuatnya klepek-klepek. Menurutnya, pria berdarah Australia itu memiliki pribadi yang spesial.

Belum lagi sikap romantisnya yang semakin membuat Jessica berbunga-bunga.

"Romantis. Romantisnya dari perlakuan, dari perkataan, apa lagi biasanya?," katanya.

Namun untuk kata-kata gombal, menurut Jessica, dirinyalah yang menjadi juara.

"Gombal enggak, aku yang biasanya gombal. Kalau dia baru belajar satu gombalan. Tapi aku lupa apa. Kemarin dia gombalin aku, tapi aku lupa, harus tanya dia," ungkapnya.

Baca juga: Jessica Iskandar: Kalau Sudah Kenal Kepribadian Richard Pasti Klepek-klepek

4. Sayang El Barrack

Salah satu hal yang membuat Jessica jatuh cinta pada Richard adalah bagaimana sang kekasih begitu menyayangi putranya, El Barrack. Bahkan, Richard seringkali lebih perhatian pada El ketimbang dirinya.

"Dia bisa membantu aku. Kayak ada sosok yang enggak pernah aku rasain, terus bisa ada," ucapnya.

Kini bahkan, El sudah mau memeluk Richard yang dipanggilnya uncle.

"El dekat dengan uncle Richard. Hug Richard juga mau, uncle Richard juga selalu main, perhatiin El, baik sama El," katanya.

"Kan anak kecil enggak bisa dibohongin, kalau dia tahu orangnya baik dia tahu, ya dia mau. Kalau tahu enggak baik, ya dia menjauh sendiri," imbuhnya.

5. Serius

Meski baru saja mengawali hubungan asmara dengan Richard, essica mengaku serius dengan pemain Insya Allah Sah itu.

"Kalau aku sih aku bilang sama dia, pasti kalau punya hubungan lagi pastinya serius. Kita harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana," kata dia.

Terlebih sebelumnya Jessica sudah pernah gagal dalam berumahtangga dan ia juga memiliki El sebagai tanggungjawabnya.

Jessica pun berharap agar bisa berjodoh dengan Richard.

"Yah Mudah-mudahan doain saja yang terbaik. Kalau jodoh ataupun enggak jodoh itu kan Tuhan yang menentukan. Kalau kita manusia hanya bisa menjalani, berharap, berdoa," paparnya.

Baca juga: Perhatian Richard Kyle ke El Barack Bikin Jessica Iskandar Jatuh Cinta

6. Dekat dengan Keluarga

Hubungan spesialnya dengan Richard rupanya sudah diketahui oleh kedua orangtua Jessica. Bahkan menurut Jessica, keduanya menyukai sosok Richard.

"Kalau mama sih, dia bilang ya sudah dia senang. Papaku juga senang aku punya pasangan. Punya orang yang perhatian sama aku," ujar Jessica.

Kedua orangtua Jessica merasa senang melihat putrinya bisa kembali bahagia.

"Mereka juga bersyukur, mereka senang aku bisa senang, bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia. Yang aku cocok, jadi mereka juga senang," tuntasnya.

Baca juga: Richard Kyle Sebut Ibunya dan Jessica Iskandar Sudah Saling Mengenal


Close Ads X