Lagu Ulang Tahun yang Menyakitkan Telinga dari Thanos untuk Thor - Kompas.com

Lagu Ulang Tahun yang Menyakitkan Telinga dari Thanos untuk Thor

Kompas.com - 12/08/2018, 12:45 WIB
Thanos, karakter antagonis yang diperankan aktor Josh Brolin dalam film Avengers: Infinity War keluaran Disney-Marvel Studios.Disney-Marvel Studios Thanos, karakter antagonis yang diperankan aktor Josh Brolin dalam film Avengers: Infinity War keluaran Disney-Marvel Studios.

KOMPAS.com -- Bagi yang sudah menonton Avengers: Infinity War pasti sudah tahu bahwa Thanos adalah musuh besar para superhero Marvel Cinematic Universe.

Namun, bagaimana jadinya jika Thanos mengucapkan selamat ulang tahun kepada Thor, Sang Dewa Petir yang menyerangnya dengan kapak?

Itulah yang dilakukan Josh Brolin, pemeran Thanos, untuk Chris Hemsworth pemeran Thor yang kini berusia 35 tahun.

"Happy birthday Chris, Chris. Happy birthday cause it's your birthday. Happy birthday I hope you eat a lot of cake. Chris, oh my God I can't believe it's your birthday," lantun Brolin dalam video singkat di akun Instagram-nya @joshbrolin.

Baca juga: Penulis Skenario Avengers: Infinity War Buka-bukaan soal Thanos

Nyanyian Brolin itu tidak begitu menyenangkan di telinga. Namun, ia mengatakan memang sengaja memberikan ucapan ulang tahun yang kocak untuk Hemsworth.

"Mungkin nyanyianku tak sebagus @leonbridgesofficial tapi Selamat Ulang Tahun, Kawan. Dari bagian terdalam trakeaku @chrishemsworth," tulis Brolin ada keterangan video.

Tak hanya Brolin, beberapa artis Hollywood lain juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Hemsworth di media sosial.

Hemsworth sendiri saat ini sedang dalam shooting Men in Black di London, di mana dia bergabung dengan lawan mainnya di Thor: Ragnarok, Tessa Thompson.

Keduanya akan memainkan sepasang agen rahasia baru yang melacak alien dan menegakkan supremasi hukum untuk memastikan kehadiran mereka di Bumi tetap menjadi rahasia.

Baca juga: Diam-diam, Robert Downey Jr Terpesona pada Thor: Ragnarok


Komentar
Close Ads X