Seruan Bangga dan Haru Para Pesohor Hiburan untuk Timnas U-16 - Kompas.com

Seruan Bangga dan Haru Para Pesohor Hiburan untuk Timnas U-16

Kompas.com - 12/08/2018, 12:51 WIB
Artis peran Darius Sinathrya berkunjung ke kantor Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018).KOMPAS.com/KISTYARINI Artis peran Darius Sinathrya berkunjung ke kantor Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gelar juara Piala AFF U-16 2018, yang baru saja diraih oleh Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia, membuat masyarakat Tanah Air bangga dan terharu, tak terkecuali para pesohor hiburan.

Sejumlah selebritas Indonesia mengungkapkan kebahagiaan mereka lewat media sosial.

"Selamat dan terima kasih Garuda Muda!! TimNas U-16!!," tulis Darius Sinathrya pada akun Twitter-nya, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (12/8/2018).

"Haru dan bangga dengan perjuangan kalian merengkuh Piala AFF U16 2018!! INDONESIA!! #juara #IndonesiaJuara #kitagaruda," tambahnya.

Baca juga: Jaz Pernah Tergabung dalam Timnas U-16 Brunei Darussalam

Sang istri, Donna Agnesia, juga mengucap bangga untuk Timna U-16, yang berhasil menang dari Timnas Thailand melalui adu pinalti.

"Selamat untuk Timnas Sepakbola U16 Yg menjadi Juara di ajang Piala AFF 2018 setelah mengalahkan Thailand #Indonesiabangga #IndonesiaJuara," tulis Donna pada @dagnesia-nya.

Baca juga: Ibnu Jamil Berharap Kekalahan Timnas U-19 dari Malaysia Jadi Pelajaran

Ucapan selamat datang pula dari Gading Marten hingga Ridho "Slank" Hafiedz.

"Selamat utk timnas Indonesia u-16 !! INDONESIA JUARA!!! Terima kasih kami bangga sekali!!!!" tulis Gading.

"Selamat buat TimNas U16," tulis Ridho pada akun @rihdohafiedz-nya.



Close Ads X