Denada Bawa Benda Ini ke Singapura demi Shakira - Kompas.com

Denada Bawa Benda Ini ke Singapura demi Shakira

Kompas.com - 12/08/2018, 19:26 WIB
Denada ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, setelah menjadi bintang tamu sebuah acara televisi, Jumat (3/8/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Denada ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, setelah menjadi bintang tamu sebuah acara televisi, Jumat (3/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada sering membagikan cerita terkait kondisi putrinya melalui sosial media. Terbaru, Denada menceritakan pengalamannya membawa boneka teddy bear berukuran cukup besar ke Singapura untuk putri tercintanya, Shakira Aurum.

Denada menuliskan bahwa boneka tersebut merupakan hadiah dari teman-temannya di program televisi Bintang Pantura.

Hal itu diceritakan Denada, lewat akun Instagramnya, @denadaindonesia, Sabtu (11/8/2018).

#latepost. Me with the big Teddy Bear. Waktu itu mau kembali ke Singapura. Selfie sama si Teddy Bear di pesawat. Aku dudukin dia di kursi sebelahku yang kebetulan kosong, lalu kupasangkan seatbelt. Sebelum sampe rumah, aku kirim foto ini ke Shakira." tulis Denada dalam keterangan foto yang ia unggah lewat akun Instagram.

"Dia happyyy sekali. Begitu aku masuk rumah dengan si Teddy Bear di pelukanku, dia berteriak2 kegirangan. Langsung buru2 dicuci Teddy Bear nya, karena dia udah ga sabar pengen peluk2 katanya. Terimakasih banyak semua saudara2 ku di Bintang Pantura, @indosiar atas kebaikannya. Jazaakumullahu khairan.” lanjutnya.

Dalam foto tersebut, Denada terlihat berfoto bersama boneka teddy bear. Denada yang mengenakan masker, meletakkan boneka teddy bear di bangku sebelahnya yang kebetulan kosong.

Baca juga: Indra Bekti Salut kepada Denada karena Tolak Bantuan

Denada pun tak lupa memakaikan sabuk pengaman kepada boneka untuk putri tercintanya tersebut. Dia mengungkapkan bahwa Shakira sangat senang atas hadiah boneka teddy bear tersebut.

Untuk diketahui, hampir dua bulan terakhir Denada sering bolak-balik Jakarta-Singapura, dalam rangka penyembuhan putrinya.

Tak pelak, kiriman Denada ini mendapat reaksi positif beragam dari warganet. Sejak diunggah, foto Denada bersama boneka teddy bear tersebut telah mendapat 78.000 lebih like, pada Minggu (12/8/2018).

Sebanyak 937 komentar pun dituliskan oleh warganet. Kebanyakan warganet mendoakan kesehatan putri Denada agar cepat pulih.

Presenter Irfan Hakim dan Vega Darwanti pun turut mengomentari kiriman tersebut.

"Seneng banget liat nyaaaaa… salam buat Shakiraaa……" tulis Irfan Hakim @irfanhakim75

Sedangkan presenter Vega Darwanti memberikan emoji kecupan terhadap kiriman Denada tersebut.  


Komentar
Close Ads X