Via Vallen Menangis Usai Saksikan Timnas U-16 Juara Piala AFF

Kompas.com - 12/08/2018, 19:35 WIB
|

JAKARTA. KOMPAS.com - Pedangdut Via Vallen tak kuat menahan tangis usai Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF 2018 di kelompok umur.

Tangis haru Via Vallen pecah usai menonton langsung kemenangan Garuda Muda, menekuk Thailand lewat adu penalti dengan skor 4-3, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu malam (11/8/2018).

Via Vallen yang duduk di bangku VIP terlihat beberapa kali terisak menangis karena perasaan bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia U-16.

Dari video yang sempat viral di Instagram. Via Vallen tampak mengenakan seragam Timnas Indonesia dengan stiker bendera Indonesia yang ditempelkan di pipinya.

Baca juga: Via Vallen Sebut Timnas U-16 Indonesia Pantas Raih Gelar Juara

Pedangdut dengan lagu "Sayang" ini terlihat beberapa kali memberikan tepuk tangan kepada Timnas Indonesia sambil sesekali menahan tangis harunya.

Dalam pertandingan itu, Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai juara usai kiper Timnas Indonesia U-16, Ernando Ari Sutaryadi, menepis dua sepakan pemain Thailand.

Kemenangan tersebut merupakan kali pertama bagi Timnas U-16 dalam ajang Piala AFF.

Di tengah jalannya pertandingan, Via Vallen pun secara spontan sempat menjadi pemimpin para suporter untuk memberi dukungan kepada Timnas.

Via Vallen yang diizinkan masuk ke tepi lapangan membentangkan tangan yang langsung diikuti oleh para suporter yang hadir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.