Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sylvester Stallone Segera Produksi Rambo 5

Kompas.com - 12/08/2018, 19:58 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor kawakan Sylvester Stallone dikabarkan akan segera menggarap sekuel film heroik legendaris Rambo 5. Aktor yang kini berusia 72 tahun tersebut dikabarkan sedang melakukan proses persiapan.

Kabar akan segera munculnya Rambo 5, keluar setelah akun Instagram Sylvester Stallone mengunggah sebuah poster yang menampilkan sosok Rambo dengan ikat kepala merahnya yang khas pada Sabtu (11/8/2018).

Dalam foto tersebut terlihat Stallone sedang berada di tengah hujan sambil memegang pisau komando. Rambo merupakan salah satu film waralaba paling ikonik yang pernah dibintangi oleh Sylvester Stallone. Film ini terakhir dirilis pada tahun 2008 dengan judul Rambo.

Baca juga: Siap-siap, Rambo Versi Bollywood Bakal Tayang Tahun Depan

Total pemasukan terakhir yang didapat dalam film Rambo pada tahun 2008 lebih dari 42 juta dollar AS atau setara Rp 550 miliar di Amerika serta ditambah 70 juta dollar AS atau setara Rp 910 miliar secara internasional.

Sedangkan untuk pendapatan dari  box office mencapai 113 juta dollar AS atau setara Rp 1,7 triliun. Film Rambo sendiri diproduksi dengan anggaran sebesar 50 juta dollar AS atau setara Rp 650 miliar.

 

 sumber: http://comicbook.com/movies/2018/08/11/sylvester-stallone-rambo-movie-coming/

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com