Kanye West Beri Kejutan lewat Lagu Baru "XTCY"

Kompas.com - 12/08/2018, 21:40 WIB
Kanye West menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5/2016). Larry Busacca / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP Kanye West menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5/2016).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kanye West memberi kejutan dengan merilis lagu baru berjudul "XTCY" pada akhir Jumat malam, (10/8/2018), waktu Amerika Serikat. Ini merupakan lagu terbaru rapper berusia 41 tahun tersebut sejak album kelimanya G.O.O.D. dirilis.

DJ Clark Kent memberi bocoran lagu terbaru Kanye West tersebut di akun Twitter pribadinya.

"Duduk di studio bersama teman dekat saya @kanyewest dan dia berkata ‘Clark, biarkan lagu yang baru ‘XTCY’ pergi bersama!!! Jadi.. Nikmatilah: Lagu Kanye West yang terbaru," tulis DJ Clark Kent pada Sabtu (11/8/2018), waktu Amerika Serikat.

DJ Clark Kent juga mencatumkan tautan lagu tersebut ke dalam akun Twitter-nya. Kanye West pun turut mengonfirmasi tweet DJ Clark Kent dengan me-retweet tulisan DJ tersebut.

Dalam lagu berdurasi 2 menit 57 detik tersebut, musik Kanye West terdengar sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, di mana, tak banyak sentuhan musik keluar.

Dilatari oleh suara teriakkan seorang pria, Kanye West melantunkan liriknya dengan tegas dan lepas dalam lagu "XTCY".

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X