Kunto Aji Berikan yang Paling Romantis di On Off Festival - Kompas.com

Kunto Aji Berikan yang Paling Romantis di On Off Festival

Kompas.com - 13/08/2018, 08:10 WIB
Kunto Aji saat tampil di panggung On Off Festival di Gandari City, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Kunto Aji saat tampil di panggung On Off Festival di Gandari City, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Kunto Aji memberikan sajian yang paling romantis saat tampil di panggung On Off Festival 2018 di pelataran Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018) malam. Ia menyanyikan lagu "Mercusuar".

"Ini adalah lagu yang menurut saya yang paling romantis yang pernah saya tulis. Bisa dibilang ini sekuel dari terlalu lama sendiri," ujar Kunto di atas panggung.

Sambil memegang gitar elektriknya di depan mikrofon, pria berambut berkacamata ini mengatakan bahwa "Mercusuar" caranya memberikan akhir yang bahagia dari lagu "Terlalu Lama Sendiri".

"Bisa dibilang ini adalah sekuel dari 'Terlalu Lama Sendiri'. Kata orang, lagu adalah doa. Ketika saya menciptakan 'Terlalu Lama Sendiri', saya enggak mau kalian mikirnya terlalu lama sendiri terus lalu beneran jadi selamanya sendiri," kata Kunto masih bernarasi.

Baca juga: Album Kedua Hampir Rampung, Kunto Aji Luncurkan Overthinker

"Lalu saya menciptakan satu lagu, yang menjadi happy ending, lagu ini tentang akhir dari pencarian. Ketika kalian menemukan seseorang dan kalian bisa bilang ke dia bahwa "kamu itu rumah aku". Ini dia "Mercusuar"," sambungnya kemudian memetik gitar.

Kunto tampil enerjik dengan iringan band. Sesekali ia menggerakkan badan mengikuti irama musik dengan wajah semringah. Seolah sedang merayakan akhir kisah cinta yang bahagia.

Selain suguhan romantis tadi, ia juga membawakan lagu "Ekspektasi", "Konon Katanya", dan "Akhir Bulan".

Baca juga: Kunto Aji Sempat Ditawari Bawakan Lagu Karya Pencipta Terkenal


Komentar
Close Ads X