Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditonton 305 Juta Kali dalam 4 Bulan, Video Klip "Lagi Syantiek" Raih MURI

Kompas.com - 13/08/2018, 17:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan penyanyi dangdut Siti Badriah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Video musiknya dinobatkan sebagai Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak.

Pencapaian tersebut diumumkan oleh MURI melalui akun Instagram @muri_org, seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/8/2018).

"Sejak pertama kali diunggah, video klip "Lagi Syantik" yang dibawakan @sitibadriahh di kanal Youtube @nagaswaraofficial telah ditonton lebih 300 juta penonton dalam waktu 4 bulan 12 hari. Maju terus musik dangdut di blantika musik nasional dan dunia!" tulis akun tersebut.

Pendiri MURI Jaya Suprana pun mengucapkan selamat kepada Siti Badriah melalui sebuah video singkat yang diunggah di akun @sitibadriahh.

Baca juga: Lagu Lagi Syantik Milik Siti Badriah Bertengger di Billboard YouTube

Selamat kepada penyanyi dangdut Siti Badriah atas pencapaian pemirsa video musik lagu "Lagi Syantiek" sejumlah 300 juta pemirsa dalam waktu empat bulan. Dan tentu selamat juga kepada Nagaswara," kata Jaya.

Sementara pada keterangan video tersebut, Siti Badriah mengucapkan syukur dan terima kasih karena karyanya itu mendapat apresiasi yang besar.

Baca juga: Lagu Lagi Syantik Tembus 160 Juta View, Siti Badriah Bersyukur

"Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya... Terima kasih untuk keluargaku atas doa2nya dan labelku tercinta Nagaswara dan semua tim yang sudah mendampingi selama ini love you pulllll," tulis perempuan yang akrab disapa Sibad itu.

"Untuk semua badriaholic & orang2 yang sayang sama Sibad dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah," tambahnya.

Baca juga: Siti Badriah Akan Rilis Lagu Dangdut Religi Jelang Ramadhan Tahun Ini

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com