Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poppy Sovia Doakan yang Terbaik untuk Rumah Tangga Nina Tamam

Kompas.com - 13/08/2018, 17:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyiar radio Popy Sovia mengaku memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan penyanyi Nina Tamam. Mereka diketahui siaran di radio yang sama.

"Kami temen siaran. Aku sih cukup deket sama dia. Karena kami lumayan sering siaran, Sabtu-Minggu. Selama satu bulan jadi dua minggu pasti ketemu Nina sih," kata Poppy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Meski dekat, kata Poppy, Nina tak pernah bercerita tentang masalah rumah tangga yang dihadapinya. Yang terbaru, Nina diketahui tak lagi tinggal serumah dengan suaminya.

Baca juga: Nina Tamam dan Suami Sudah Tak Tinggal Serumah

"Enggak sih biasa aja. Nina enggak curhat gitu. Kami mah asyik-asyik aja," katanya.

Untuk itu Poppy berharap bahwa apapun keputusan Nina adalah jalan terbaik bagi rumah tangganya.

"Sebenarnya apapun. Maksudnya aku itu sudah kebaikan sih. Untuk proses dilancarkan, semoga apapun yang dipilih jadi yang terbaik untuk dia (Nina)," ucap Poppy.

Nina Tamam diketahui telah menggungat cerai sang suami Erikar Lebang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018.

Gugatan ini didaftarkan dengan nomor 1543/Pdt.G/2018/PA.JS. Menurut kuasa hukum Nina Tamam, Asgar Sjafrie, Nina dan Erikar sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com