Avengers: Infinity War Menangi Penghargaan Teen Choice Award Kategori Film Action

Kompas.com - 13/08/2018, 19:25 WIB
Don Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018) MARVEL STUDIOSDon Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018)

JAKARTA, KOMPAS.com – Penghargaan demi penghargaan untuk Avengers: Infinity War terus mengalir. Film andalan dari Marvel Studios ini juga mendapatkan beberapa piala di Teen Choice Awards.

Film yang menyinggung soal kepahlawanan ini meraih penghargaan Teen Choice Award untuk kategori film action.

Marvel Studios pun merayakan kemenangan film ini, dengan mengunggah klip baru yang menampilkan banyak pahlawan dalam film dengan sosok Thanos sebagai musuh utama.

Klip baru tersebut diposting melalui akun resmi Instagram Marvel Studios @MarvelStudios, pada Senin (13/8/2018).

Avengers: Infinity War berhasil mengalahkan Justice League, Tomb Raider, Pacific Rim: Uprising, dan Maze Runner: The Death Cure untuk nominasi film action.

Tak hanya memenangkan kategori film action, para pemeran Avengers: Infinity War seperti Scarlett Johansson dan Robert Downey Jr. juga memenangkan piala Teen Choice Awards untuk kategori aktor dan aktris film action terbaik.

"Saya harus memberi tahu Anda, ini adalah masalah besar bagi saya," ucap Downey lewat pidato yang telah direkam sebelumnya.

Baca juga: Chris Hemsworth: Avengers 4 Lebih Mengejutkan Dibanding Infinity War

"Ini mungkin pencapaian paling penting dalam karier saya. Tanpamu aku bukan apa-apa. Ketika bersama kalian saya hanyalah bagian kecil, namun integral, dari Alam Semesta Sinematik yang dikenal sebagai Marvel.” tambah Robert Downey Jr.

Downey Jr. terus-menerus berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka, termasuk dengan mengunggah penghargaan yang diraihnya, setelah film Avengers: Infinity War sempat mendominasi box office.

Aktor yang juga pemeran Sherlock Holmes ini membawakan pidato yang sangat jujur saat premier film berlangsung. Ia berjanji, untuk menggunakan kesuksesannya untuk tujuan yang lebih besar di luar dunia seni peran.

"Saya ingin berbicara tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan," kata Downey.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X