Dcode Live Sajikan Musik Lintas Genre dan Kolaborasi Penyanyi

Kompas.com - 14/08/2018, 14:36 WIB
DCode Live Music With Attitude Acteeve IndonesiaDCode Live Music With Attitude


JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran DCode Live "Music With Attitude" yang dipromotori oleh Acteeve Indonesia digelar untuk kali pertama di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018). Sederet lagu hits sepanjang masa disuguhkan dengan aransemen kekinian.

Tepat pukul 20.00 WIB, sebelum pintu gerbang The Pallas dibuka, para penikmat musik segera memasuki area pertunjukan. Di dalam area pertunjukan ini terlihat tata panggung dan lampu serta atmosfer yang berbeda.

Tak lama kemudian penampilan band pembuka yang kini digandrungi anak muda, yaitu Elephant Kind, menandai dimulainya DCode Live "Music With Attitude".

Elephant Kind yang dimotori Bam (vokal, gitar), Dewa (gitar, synth), Bayu (drum), dan Kevin (bas) membawakan beberapa nomor lagu andalan mereka, antara lain "Beat The Ordinary" dan "Oh Well".

Penampilan band yang satu ini cukup memukau dan mengajak para penonton langsung bergoyang seirama lewat musik bergenre visionary pop.

Setelah rehat sejenak, Bayu Risa sebagai penampil pertama dari jejeran artis DCode Live "Music With Attitude" malam itu, membawa suasana semakin hangat lewat tembang "Humble", "Dat Stick", "Percaya" dan "24'K", bernuansa soul dan R&B ala motown dengan gayanya yang energik.

Kemudian, Yura Yunita dengan lagu "Rindu Ini", "Inikah Cinta", "Harus Bahagia", dan "Show We Love", memberi suguhan yang berbeda dan memberikan kejutan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Reza Rahadian: Kalau Kesal Saya Keluarkan ke Yura Yunita

Berselang dua menit penampilan Yura Yunita, penyanyi yang naik daun di ajang pencarian bakat berdarah Ambon-Austria-Manado, Monita Angelica Maharani Tahalea atau yang akrab disapa Momon, mencoba membungkus romantisme DCode Live.

Lewat tembang hits "Sinaran" yang dibawakan dengan irama sedikit blues, kemudian lagu "Memulai Kembali", dan "Untukku", yang medium beat, penampilan Monita cukup apik sehingga membuat penonton ikut berdendang bersama.

DCODE Live semakin berkelas dengan kehadiran si pelantun tembang "Malam Biru", Sandhy Sondoro, yang belum lama ini kembali menoreh prestasi di kancah internasional, dengan menyabet predikat Grand Prix Winner di ajang kompetisi International Music Festival White Night of St Petersburg, Rusia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.