Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beby Tsabina Sempat Dilarang Ayahnya Potong Rambut untuk Rompis

Kompas.com - 14/08/2018, 18:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Beby Tsabina harus rela memotong rambut panjangnya demi memerankan tokoh Meira dalam film Rompis (Roman Picisan). Awalnya, Beby mengaku merasa berat lantaran sang ayah melarangnya untuk potong rambut.

Hal itu dikatakan Beby saat diwawancarai dalam acara screening dan press converence film Rompis di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Dibilang berat pastinya, karena dari dulu aku enggak dibolehin potong pendek sama papa sendiri, karena dia suka rambut aku panjang. Memang kan rambut mahkota buat wanita," tutur Beby bercerita.

Bukan hal mudah bagi Beby mendapatkan izin sang ayah untuk memotong rambut. Bahkan sang sutradara, Monty Tiwa berencana untuk meminta izin langsung kepada ayah Beby.

Baca juga: Dapat Peran Utama, Beby Tsabina Janji Beri yang Terbaik

"Awalnya emang susah banget buat minta izin ke papa mama. Pak Monty sampai bilang 'boleh enggak aku aja yang bilang ke papa kamu?'. Tadinya emang enggak boleh potong, tapi aku yakinin papa akhirnya bisa," ucapnya.

Beby mengaku, dirinya memanfaatkan kesempatan ini untuk mengubah penampilannya menjadi terlihat lebih segar.

"Pas potong rambut, aku emang lagi mau sih, bukan karena film, tapi sampai akhirnya ada film ini ya udah kenapa enggak buat bikin karakternya kuat," ujar Beby.

"Sebelum dipotong belum kaget nih, terus pas dipotong, aduh.., tapi lama-lama beradaptasi sendiri sih dan mikir kapan lagi rambutnya bisa sependek ini dan fresh juga," tambahnya.

Baca juga: Beby Tsabina Perkuat Karakter dengan Potongan Rambut Pendek

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com