BTS Pecahkan Rekor Justin Bieber di Social 50 Billboard

Kompas.com - 15/08/2018, 07:30 WIB
Boyband K-pop BTS meraih penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards 2018, yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nrvada, AS, Minggu (20/5/2018) waktu setempat. Ethan Miller/GETTY IMAGES/AFPBoyband K-pop BTS meraih penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards 2018, yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nrvada, AS, Minggu (20/5/2018) waktu setempat.

KOMPAS.com - Bangtan Boys atau BTS membuat rekor baru di chart Social 50 Billboard. Mereka duduk di puncak dan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Justin Bieber.

Sosial 50 merupakan daftar peringkat artis paling aktif di situs jejaring sosial terkemuka di dunia.

Selama 57 pekan berturut-turut, BTS tak kunjung turun tahta di Social 50. Sedangkan Bieber hanya pernah bertengger di posisi satu selama 56 munggu berturut-turut.

Hal ini menjadikan mereka sebagai musisi dengan peringkat paling konsisten di Social 50. Sementara BTS berada di posisi tertinggi, Bieber turun ke posisi ke-47.

Apabila dilihat secara keseluruhan, untuk yang paling sering berada di puncak Social 50, BTS sebenarnya berada di tempat kedua di bawah Justin Bieber. Sebab, Bieber yang pernah berada di puncak chart selama total 163 minggu.

Namun, sebagai grup, BTS jauh di depan Bieber dengan dominasi mereka pada chart.

Berikut adalah 10 teratas chart Social 50:

1. BTS
2. Louis Tomlinson
3. Red Velvet
4. Ariana Grande
5. EXO
6. Travis Scott
7. Wanna One
8. NCT
9. Stray Kids
10. SEVENTEEN

Baca juga: BTS Raih Top Social Artist 2018 di Billboard Music Awards 2018

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X