Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Ungkap Penyebab Yeslin Wang Gugat Cerai Delon

Kompas.com - 15/08/2018, 08:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comYeslin Wang menggugat cerai penyanyi Delon Thamrin setelah tujuh tahun membina rumah tangga.

Menurut kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar, kliennya sudah tidak lagi mencintai Delon, salah satunya karena percekcokan terus-menerus.

"(Yeslin) sudah tidak ada rasa (cinta) lagi. Yeslin sudah tidak mau (melanjutkan pernikahan)," kata Osner kepada wartawan saat dihubungi via telepon, Rabu (15/8/2018).

Menurut dia, dari yang diceritakan Yeslin kepadanya, ada sikap atau sifat Delon yang membuat kliennya itu kurang nyaman dan ingin Delon mengubahnya.

"Sebenernya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah, tapi perlahan dia ikutin, tidak ada perubahan," ucap Osner.

"Walaupun sudah dinasihati selaku istri, karena tidak ada perubahan dan kenyamanan juga terganggu, akhirnya diputuskan Yeslin untuk ajukan gugatan cerai," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah ada unsur kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi antara Delon dan Yeslin, Osner membantah.

"Yeslin katakan tidak ada KDRT, dan suaminya tidak pernah melakukan itu," ujarnya.

Ia mengatakan, sebelum memutuskan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu, kliennya dan Delon sudah melakukan mediasi. Namun, upaya untuk rujuk itu gagal.

"Bahkan, saya mencoba untuk bertemu dengan Delon. Kami bertemu enam mata, saya, Yeslin, Delon. Sudah dilakukan mediasi, tapi Yeslin sudah tidak mau," kata Osner.

Baca juga: 7 Tahun Menikah, Delon Digugat Cerai Yeslin Wang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com