Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endy Arfian Jadikan Reza Rahadian Panutan di Dunia Seni Peran

Kompas.com - 16/08/2018, 08:46 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor muda Endy Arfian diam-diam mengagumi aktor ternama Reza Rahadian. Bahkan, Endy menjadikan Reza sebagai role model dalam dunia seni peran.

Endy pun rupanya memiliki keinginan untuk berakting dalam satu film bersama Reza Rahadian.

"Siapa yang enggak suka Reza Rahadian, enggak tahu kualitas dia. Dari dia muda pun udah berjuang di dunia akting, dan sekarang buktinya dia bisa memainkan berbagai macam karakter," ungkap Endy saat ditemui usai mengikuti pawai obor Asian Games atau torch relay di Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/8/2018).

Aktor berusia 17 tahun ini mengaku telah beberapa kali berdiskusi dengan Reza Rahadian. Menurut Endy, Reza banyak memberi masukkan positif terkait dunia akting.

Endy yang kini tengah sibuk mempersiapkan promo film terbarunya "Sesat", menambahkan, bahwa menurut Reza adalah sosok aktor hebat Indonesia lewat karya-karyanya yang luar biasa.

Baca juga: Gara-gara Pengabdi Setan, Endy Arfian Dapat Banyak Film Horor

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com