Beby Tsabina Ogah Perankan Karakter yang Terlalu Tua

Kompas.com - 16/08/2018, 11:37 WIB
Beby Tsabina dalam acara screening dan press converence film Rompis di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). Kompas.com/Ira GitaBeby Tsabina dalam acara screening dan press converence film Rompis di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Beby Tsabina (15) mengatakan, bahwa dirinya tidak akan memerankan karakter yang jauh lebih tua dari usianya.

"Pertama pasti umur karakter aku, kalau misalnya terlalu tua, aku enggak mau," Beby saat diwawancarai dalam acara screening dan press converence film Rompis di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Beby bercerita, dia pernah menolak tawaran sebuah film yang memintanya menjadi seorang istri.

"Aku kemarin sempat ada tawaran jadi istri, jadi aku, hah kayaknya enggak mungkin walaupun ceritanya bagus banget kan," ucapnya.

Baca juga: Beby Tsabina Masih Nyaman Main Film Bertema Percintaan

Bintang film Dear Nathan itu juga mengungkapkan alasannya memilih peran berdasarkan usia.

Dalam film terbarunya , Rompis (Roman Picisan) Beby berperan sebagai mahasiswa di sebuah universitas di Belanda.

"Aku tahu batasan aku, aku masih SMA kalau jadi mahasiswa kayak di sini (film Rompis) okelah. Kalau misal sampai jadi istri aku enggak tahu harus feel -nya dapat dari mana. Enggak mau ambil peran yang terlalu dewasa," imbuhnya.

Baca juga: Beby Tsabina Sempat Dilarang Ayahnya Potong Rambut untuk Rompis

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X