Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Rich Brian Terpilih Jadi Soundtrack Video Game NBA 2K19

Kompas.com - 17/08/2018, 12:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi hip hop, Rich Brian, sedang berbahagia. Lantaran, salah satu singelnya dari album Amen, "Attention", terpilih menjadi salah satu soundtrack video game NBD 2K19.

Remaja yang bernama lahir Brian Imanuel ini mengungkapkan perasaannya melalui Insta Story akun Instagram-nya, @brianimanuel.

"Kalian mau tahu kenapa aku tersenyum. Karena saat bangun, aku dapat kabar bahwa laguku "Attention" masuk dalam album 2K19. Selamat Travis Scott," kata Brian merekam diri sendiri sambil tersenyum, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (17/8/2018).

Mengapa ia menyebut nama rapper peraih Grammy Awards, Travis Scott? Karena kekasih Kylie Jenner itu merupakan orang yang mengakurasi lagu-lagu yang layak menjadi soundtrack game video simulasi bola basket tersebut.

Baca juga: Wajah Rich Brian Terpampang di Times Square New York

Scott bertindak sebagai Produser Eksekutif dan dari sekian lagu, memilih "Attention", singel kolaborasi Rich Brian dan Offset. Total ada 50 track dalam album tersebut.

Di antaranya “Finesse (Remix)” dari Bruno Mars & Cardi B, “The Last of the Real Ones” milik Fall Out Boy, “Hop Out” dari A$AP Twelvyy & A$AP Ferg, “Damage” milik PARTYNEXTDOOR & Halsey, “New Rules” (Remix) dari Alison Wonderland, dan lainnya.

Sama seperti soundtrack NBA 2K sebelumnya, 2K19 menawarkan perpaduan hip-hop bercampur sedikit unsur rock dan EDM. Gim video NBA 2K19 akan dirilis pada 11 September 2018 mendatang.

Baca juga: Kumpulan Tweet Jadul Ini Jadi Bukti Rich Brian seperti Remaja Indonesia Umumnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com