Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genggam Kapak 212, Vino G Bastian Ikut Lomba Makan Kerupuk

Kompas.com - 17/08/2018, 13:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Jumat (17/8/2018), para pemain film Wiro Sableng berpartisipasi dalam lomba makan kerupuk bersama warga Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Mereka adalah sang pemeran utama, Vino G Bastian, Dian Sidik, Yusuf Mahardika dan empat pemain lainnya. Mereka mengenakan kostum masing-masing.

Warga pun langsung berkerubung begitu melihat Vino dan yang lainnya memasukin area perlombaan.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Vino dan enam pemain lain serta empat orang perempuan siap adu cepat menghabiskan kerupuk yang ada di hadapan mereka.

Lomba itu dimenangi oleh seorang ibu. Hadiahnya adalah kecupan di pipi oleh Vino. Ibu itu pun berseru kegirangan.

Vino G Bastian mencium pipi seorang ibu yang menjadi pemenang lomba makan kerupuk di kawasan Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Vino G Bastian mencium pipi seorang ibu yang menjadi pemenang lomba makan kerupuk di kawasan Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

"Hari ini tim Wiro Sableng ditamtang sama kampung sebelah untuk lomba 17-an, dan akhirnya kita kalah," kata Vino saat diwawancarai usai perlombaan.

"Yang menang tuh ibu-ibu, karena ibu-ibu di mana pun juga kita enggak bisa ngalahin deh," lanjut Vino yang memegang Kapak 212 saat mengikuti lomba.

Vino mengaku merasa senang bisa bernostalgia dengan ikut lomba perayaan Hari Kemerdekaan RI seperti saat masih kecil.

"Seneng ya seru banget. Apalagi Wiro Sableng kan hero dari Indonesia jadinnya pas banget pas 17-an kita memeriahkannya dengan lomba yang pernah kita mainin dulu pas kecil, jadi dapet nostalgianya double," imbuhnya.

Baca juga: Vino G Bastian Umumkan Tanggal Rilis Wiro Sableng Versi Game


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com