Genggam Kapak 212, Vino G Bastian Ikut Lomba Makan Kerupuk

Kompas.com - 17/08/2018, 13:10 WIB
Vino G Bastian mengikuti lomba makan kerupuk bersama warga Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGVino G Bastian mengikuti lomba makan kerupuk bersama warga Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Jumat (17/8/2018), para pemain film Wiro Sableng berpartisipasi dalam lomba makan kerupuk bersama warga Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Mereka adalah sang pemeran utama, Vino G Bastian, Dian Sidik, Yusuf Mahardika dan empat pemain lainnya. Mereka mengenakan kostum masing-masing.

Warga pun langsung berkerubung begitu melihat Vino dan yang lainnya memasukin area perlombaan.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Vino dan enam pemain lain serta empat orang perempuan siap adu cepat menghabiskan kerupuk yang ada di hadapan mereka.

Lomba itu dimenangi oleh seorang ibu. Hadiahnya adalah kecupan di pipi oleh Vino. Ibu itu pun berseru kegirangan.

Vino G Bastian mencium pipi seorang ibu yang menjadi pemenang lomba makan kerupuk di kawasan Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Vino G Bastian mencium pipi seorang ibu yang menjadi pemenang lomba makan kerupuk di kawasan Kampung Bali, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

"Hari ini tim Wiro Sableng ditamtang sama kampung sebelah untuk lomba 17-an, dan akhirnya kita kalah," kata Vino saat diwawancarai usai perlombaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang menang tuh ibu-ibu, karena ibu-ibu di mana pun juga kita enggak bisa ngalahin deh," lanjut Vino yang memegang Kapak 212 saat mengikuti lomba.

Vino mengaku merasa senang bisa bernostalgia dengan ikut lomba perayaan Hari Kemerdekaan RI seperti saat masih kecil.

"Seneng ya seru banget. Apalagi Wiro Sableng kan hero dari Indonesia jadinnya pas banget pas 17-an kita memeriahkannya dengan lomba yang pernah kita mainin dulu pas kecil, jadi dapet nostalgianya double," imbuhnya.

Baca juga: Vino G Bastian Umumkan Tanggal Rilis Wiro Sableng Versi Game


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.