Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Ditemani Kekasih, Marsha Aruan "Booking" El Rumi Sejak Jauh Hari

Kompas.com - 17/08/2018, 15:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad El Jallaludin Rumi (19) memenuhi permintaan kekasihnya, Marsha Aruan, untuk menghadiri upacara pengibaran bendera Merah Putih di dalam akuarium Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

"Aku dikasih tahunya cuma di-booking aja tangga 17 Agustus dia ada event ini. Aku sudah di-booking dari jauh-jauh hari untuk datang," kata El.

Dalam upacara pengibaran bendera di dalam air, Marsha bertugas menjadi pembawa bendera bersama 13 pasukan pengibar bendera. Melihat Marsha melakukan hal itu, El mengaku bangga terhadap sang kekasih.

Baca juga: Kibarkan Bendera dalam Akuarium, Marsha Aruan Takut Ikan Pari

"Bangga ya. Cukup berani juga dia sebagai seorang cewek, karena enggak gampang diving di tempat yang banyak ikannya. Terus juga dengan waktu yang enggak sebentar ya, 10 menitan itu cukup lama loh buat diving," kata El.

Sebagai kekasih, El mengaku harus mendukung apapun aktivitas positif kekasihnya. Kedatangan El adalah untuk memberikan semangat.

"Datang ke sini memberi semangat. Kemarin latihan juga sempat datang sih. Seminggu kemarin juga dia sempat ke sini, aku temenin," ujar El.

Baca juga: Tepuk Tangan Riuh Iringi Marsha Aruan Kibarkan Bendera di Dalam Air

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com