El Rumi Bantah Kabar Rumah Ditinggalinya Dijual Ahmad Dhani

Kompas.com - 17/08/2018, 15:41 WIB
El Rumi menemani Marsha Aruan yang mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanEl Rumi menemani Marsha Aruan yang mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi (19) membantah kabar yang menyebut yang dijual ayahnya, Ahmad Dhani, adalah rumah yang mereka tinggali di kawasan Pondok Indah.

"Menurut saya hoaks soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah gak bisa tinggal (di rumah itu) dong," ujar El saat dijumpai di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

"Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal," sambung El.

El mengatakan ayahnya memiliki dua rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Satu rumah lainnya berlokasi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Dhani menyebut bahwa rumahnya sudah ada yang membeli dengan harga Rp 12 miliar. Pembeli itu adalah seorang pengusaha batubara asal Jakarta.

Baca juga: Kata Ahmad Dhani, Rumahnya Dibeli Rp 12 Miliar oleh Pengusaha Batubara

Meski tidak menyebut lokasi rumah yang dijual, Dhani mengatakan saat itu bahwa luas lahan rumah tersebut 230 meter persegi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ahmad Dhani mengaku hasil penjualan rumah itu akan digunakan untuk biaya kampanye bakal calon presiden Prabowo Subianto.

Baca juga: Ahmad Dhani Jual Rumah demi Prabowo Subianto

Sementara itu Dhani juga menjadi bakal calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, yang dipimpin Prabowo.

Istrinya, penyanyi Mulan Jameela, juga maju dari partai yang sama untuk Dapil XI Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Garut, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Baca juga: Dul Jaelani Tak Masalah jika Ahmad Dhani Mau Jual Rumah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.