Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pengibaran Bendera di Akuarium, El Rumi Goda Marsha Aruan

Kompas.com - 17/08/2018, 16:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukannya menenangkan dan memberi dukungan, artis peran Marsha Aruan justru dijahili kekasihnya, Ahmad El Jallaludin Rumi.

Jumat ini (17/8/2018), Marsha bertugas sebagai petugas pengibar bendera bersama 12 orang lain di dalam akuarium Seaworld, Ancol, Jakarta Utara.

"Dia mah malah gangguin, ngeledekin aja dimakan hiu atau apa gitu," kata Marsha seusai menunaikan tugasnya sebagai pembawa bendera di dalam air.

Meski diledek, Marsha mengaku senang dengan kehadiran sang kekasih. Menurut Marsha, kedatangan putra musisi Ahmad Dhani itu adalah bentuk dukungan.

Baca juga: Ingin Ditemani Kekasih, Marsha Aruan Booking El Rumi Sejak Jauh Hari

Sementara itu, El mengaku bangga dengan keberanian sang kekasih yang melakukan diving untuk mengibarkan bendera Merah Putih. Apalagi, kata El, ini adalah pengalaman diving pertama untuk Marsha.

"Dia cemas sih, dia awalnya takut. Dia harusnya tuh Minggu lalu jadwal latihannya cuma sekali, ternyata dia butuh latihan tambahan. Itu kelihatan banget kalau dia takut kan," kata El.

"Tapi ternyata dia cukup berani juga untuk akhirnya berhasil," sambung El.

Baca juga: Tepuk Tangan Riuh Iringi Marsha Aruan Kibarkan Bendera di Dalam Air

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com