Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Senang Bisa Satu "Frame" dengan Indro Warkop

Kompas.com - 18/08/2018, 14:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis muda, yang namanya mulai dikenal lewat perannya sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, Jefri Nichol, ternyata sangat menggemari film komedi.

Jefri yang selalu terlihat kalem dalam film-filmnya, mengaku mengagumi seorang komedian legendaris Indro "Warkop".

Meski kini dirinya telah menjelma menjadi idola para remaja, Jefri tetap berharap bisa bermain bersama Indro "Warkop".

Dalam unggahan video yang ramai di sosial media, Jefri Nichol terlihat beradu akting dengan Indro "Warkop". Dalam video tersebut, Jefri terlihat sedang berada di kawasan Planetarium, Jakarta Pusat. Saat itu ia didatangi oleh sosok alien yang ternyata diperankan oleh Indro "Warkop".

Melalui keteragan pers yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Sabtu (18/8/2018), Jefri mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan Indro "Warkop". Dirinyapun tidak menolak saat pertama kali mendapat tawaran untuk berperan dalam video pendek tersebut.

Baca juga: Aliando Syarief Yakin Gila Lu Ndro Bakal Pecah Gara-gara Alien

"Aku itu nge-fans banget sama Om Indro, dan kebetulan pas lagi break shooting, aku ditawarin untuk ikut bantu video campaign film Gila Lu Ndro. Aku senang sekali mendapatkan tawaran itu, karena akhirnya bisa satu frame sama Om Indro," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengaku kagum dengan totalitas yang dilakukan oleh Indro "Warkop" dalam film terbarunya.

"Menarik sekali, apalagi melihat make up Om Indro sebagai alien, sangat keren. Belum pernah melihat make up sekeren itu yang kelihatan real," ujarnya.

Film Gila Lu Ndro, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 13 Agustus 2018. Selain Indro "Warkop", film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Alex Abad, Deswita Maharani, dan belasan stand up comedian.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan: Canggih, Alien Sekarang Bisa Mijat Juga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com