Dewi Perssik Berantem dengan Suami gara-gara Sepak Bola

Kompas.com - 20/08/2018, 07:44 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dangdut Dewi Perssik sangat bersemangat ketika berbicara tentang tim nasional sepak bola Indonesia, terutama yang akan berlaga di Asian Games 2018 di Jakarta.

Dewi berpendapat olahraga sepak bola memiliki tantangan yang bisa memacu adrenalin para penonton.

“Kalau bola udah mau masuk gawang atau lempar bola tuh aku deg-degan, bahkan aku suka sampai berantem sama suami sendiri, karena dibilang berisik. Tapi kan serunya tuh di situ,” ucap Dewi ketika ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018).

Dewi mengaku sudah mengamati permainan timnas sepak bola Indonesia sejak ajang AFF U-16 yang membawa Indonesia sebagai juara.

Dewi menambahkan ia juga salah satu penggemar komentator sepak bola Valentino Simanjuntak yang selalu melontarkan komentar heboh.

“Awalnya agak aneh, tapi lama-lama menghibur, bikin seneng dan semangat,” tutur Dewi Perssik.

Penyanyi berusia 32 tahun ini merasa agak sedih karena tidak bisa menghadiri upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia tidak bisa menyaksikan acara tersebut karena ada jadwal menyanyi.

Agar tiket yang dimilikinya mubazir, Dewi Perssik membagikannya kepada teman-teman terdekat.

“Dukungannya ya, selain doa, kebetulan aku punya tiket yang aku bagi-bagi, cuma aku gak bisa hadir,” ucap Dewi Perssik.

Baca juga: Ikut Lomba 17 Agustus, Gigi Dewi Perssik Pernah Sampai Copot

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.