Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kang Daniel, Park Jihoon, dan Bae Jinyoung Jajal Terjun Payung

Kompas.com - 20/08/2018, 10:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Tiga member boyband Wanna One, yakni Kang Daniel, Park Jihoon, dan Bae Jinyoung, mencoba olahraga yang memicu adrenalin, terjun payung.

Pada Jumat (17/8/2018), Wanna One menggelar konser One: The World di Melbourne, Australia. Keesokan harinya, Daniel Jihoon, dan Jinyoung "merayakan" dengan cara terjun payung.

Tidak hanya itu, mereka mengabadikan pengalaman mendebarkan itu dalam sebuah video agar para wannables, fans Wanna One, bisa menikmatinya.

Kang Daniel kemudian mengedit video tersebut sebelum mengunggahnya ke akun fancafe mereka. Seorang penggemar kemudian mengunggahnya ke YouTube.

Dalam video itu tampak Daniel, Jihoon, dan Jinyoung mengisi formulir sebagai persyaratan sebelum mengikuti olahraga ektrem itu.

Tidak lama kemudian ketiganya berjalan beriringan menuju sebuah pesawat. Mereka mengenakan baju overall biru muda. Masing-masing didampingi seorang instruktur yang akan terbang secara tandem dengan mereka.

Baca juga: Kumpulkan Rp 129 Juta, Penggemar Lee Daehwi Wanna One Sumbang RS Anak

Yang mendapat giliran terjun pertama adalah Park Jihoon. Diikuti Kang Daniel dan Bae Jinyoung.

Kalau pun saat itu merasa tegang, mereka tidak memperlihatkannya. Mereka justru tampak berseru kegirangan dan tertawa lebar ketika melayang-layang di angkasa.

Mereka juga sempat membuat tanda "little love" dan "victory", serta mengacungkan jempol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com