Kang Daniel, Park Jihoon, dan Bae Jinyoung Jajal Terjun Payung

Kompas.com - 20/08/2018, 10:01 WIB

KOMPAS.com - Tiga member boyband Wanna One, yakni Kang Daniel, Park Jihoon, dan Bae Jinyoung, mencoba olahraga yang memicu adrenalin, terjun payung.

Pada Jumat (17/8/2018), Wanna One menggelar konser One: The World di Melbourne, Australia. Keesokan harinya, Daniel Jihoon, dan Jinyoung "merayakan" dengan cara terjun payung.

Tidak hanya itu, mereka mengabadikan pengalaman mendebarkan itu dalam sebuah video agar para wannables, fans Wanna One, bisa menikmatinya.

Kang Daniel kemudian mengedit video tersebut sebelum mengunggahnya ke akun fancafe mereka. Seorang penggemar kemudian mengunggahnya ke YouTube.

Dalam video itu tampak Daniel, Jihoon, dan Jinyoung mengisi formulir sebagai persyaratan sebelum mengikuti olahraga ektrem itu.

Tidak lama kemudian ketiganya berjalan beriringan menuju sebuah pesawat. Mereka mengenakan baju overall biru muda. Masing-masing didampingi seorang instruktur yang akan terbang secara tandem dengan mereka.

Baca juga: Kumpulkan Rp 129 Juta, Penggemar Lee Daehwi Wanna One Sumbang RS Anak

Yang mendapat giliran terjun pertama adalah Park Jihoon. Diikuti Kang Daniel dan Bae Jinyoung.

Kalau pun saat itu merasa tegang, mereka tidak memperlihatkannya. Mereka justru tampak berseru kegirangan dan tertawa lebar ketika melayang-layang di angkasa.

Mereka juga sempat membuat tanda "little love" dan "victory", serta mengacungkan jempol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.