Dua Hal yang Bikin Richard Kyle Jatuh Cinta pada Jessica Iskandar

Kompas.com - 21/08/2018, 10:18 WIB
Richard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRichard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Richard Kyle mengungkap bahwa ada dua hal yang membuatnya jatuh hati kepada presenter Jessica Iskandar.

Sejoli ini baru menjalin kasih selama dua bulan lebih sejak resmi pacaran pada 30 Mei 2018 lalu.

"Dia enggak cuma cantik, tapi sifatnya juga...," kata Richard saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

Namun, pemain film Insya Allah Sah itu tak menjelaskan secara rinci sifat Jessica yang membuatnya kepincut. Richard tak henti-hentinya tersenyum saat mengatakan bahwa Jessica adalah tipe perempuan idamannya.

"Semua deh, pokoknya my type of girl," ujar Richard yang disambut senyum manis Jessica yang berada di sampingnya.

Namun, ketika giliran Jessica ditanya tentang apa yang ia sukai dari Richard, ibu satu anak itu malah kebingungan. Sampai akhirnya, ia tak menyebutkan satu pun sifat atau hal daridiri kekasihnya yang membuatnya tertarik.

"Banyak, misalnya... Banyak deh pokoknya. Apa ya... Ada deh," kata Jessica seraya tertawa kecil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, pasangan ini hanya membuat publik berspekulasi setelah mereka terlihat sering tampil berdua. Awalnya mereka mengaku hanya berteman dekat.

Belakangan, Jessica dan Richard sudah memproklamasikan hubungan cinta mereka di media sosial masing-masing. Mereka mengunggah foto berdua atau bahkan bersama putra tunggal Jessica, El Barack Alexander.

Baca juga: Ini Ucapan Richard Kyle saat Menyatakan Cinta kepada Jessica Iskandar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.