Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di Selebrasi, PADI Reborn Ungkap Alasan Kembali Berkarya Setelah Vakum

Kompas.com - 21/08/2018, 15:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik PADI Reborn mengungkapkan perasaan mereka kembali ke belantika musik Indonesia setelah tujuh tahun vakum. Ini mereka ungkap saat tampil dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi).

PADI Reborn masih dihuni oleh Satrio Yudi Wahono atau Piyu (gitar), Andy Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Ristyanto Noor (bas), dan Ari Tri Sosianto (gitar)

"Jadi kami mulai vakum sekitar 7 tahun lalu, tahun lalu 10 November (2017) kami memutuskan untuk kembali lagi untuk menjawab kerinduan Sobat PADI," kata Fadly dalam program musik Selebrasi yang disiarkan secara live streaming di Facebook Kompas.com dan kanal YouTube Kompas Inspirasi Musik Kompas TV pada Selasa (21/8/2018) pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Padi Reborn Buka Selebrasi dengan Mahadewi

Meski lama tidak eksis di panggung musik Tanah Air, Rindra mengatakan bahwa PADI Reborn tetap khas dengan karakter mereka masing-masing.

"PAD punya ciri khas sendiri, karakternya khas banget. Masing-masing punya karakter. Namanya proses kreatif ya," ujar Rindra.

Saat ini, grup band yang telah berusia 21 tahun itu tengah menjalani proses pengarapan single terbaru mereka yang rencananya akan rilis tahun ini.

Setelah berbincang dengan pemandu acara Selebrasi, Stefanie, PADI Reborn melantunkan tembang hits berikutnya, "Semua Tak Sama".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com