Tora Sudiro: Kalau Bini Bikin Surprise, Gue yang Bingung

Kompas.com - 21/08/2018, 20:22 WIB
Aktor Tora Sudiro saat ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndro! di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktor Tora Sudiro saat ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndro! di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar kehamilan penyanyi Raisa Andriana menjadi perbincangan seru warganet. Sebeb, video kejutan yang dibuat Raisa untuk suaminya Hamish Daud, menjadi viral.

Ketika ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndro! di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018), aktor Tora Sudiro melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang keren.

"Gue ngebayangin bukan guenya, tapi anak gue. Gue di posisi orangtua yang punya anak perempuan ngelihatnya terharu," ucap Tora Sudiro.

Baca juga: Raisa Umumkan Kehamilannya

Menurut Tora, video Raisa tersebut sangat pas dan tak banyak orang yang berpikir seperti itu untuk melakukannya.

"Momentum banget. Pasti enggak berhenti di sini kalau anaknya udah gede bakal dikasih lihat," kata Tora.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akan tetapi, aktor berusia 45 tahun ini mengaku tak ingin diberikan video kejutan seperti yang dilakukan Raisa kepada sang suami Hamish Daud.

"Kalau gue enggak pengin karena anak gue udah lima. Kalau bini gue bikin surprise, gue yang bingung," ucap Tora.

"Punya anaknya seneng, nyekolahinnya enggak senang," tambah Tora sambil tertawa.

Suami Mieke Amalia ini mengaku tak suka diberikan kejutan oleh sang istri. Pasalnya ia seringkali bingung ketika harus mengungkapkan rasa senangnya.

Baca juga: Banyak Hal yang Membuat Tora Sudiro Tak Bisa Tolak Gila Lu Ndro!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.