Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yoriko Angeline Bangga Bisa Berakting Bareng Indro Warkop dan Tora Sudiro

Kompas.com - 21/08/2018, 20:56 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Yoriko Angeline mengaku bangga karena bisa bermain bersama Tora Sudiro dan Indro "Warkop" dalam film Gila Lu Ndro! yang disutradarai oleh Herwin Novianto.

"Wah bangga sih karena mereka terkenal banget dari sebelum aku lahir. Terus mereka kan, zaman yang mama aku, aku masih kecil," ucap Yoriko di media gathering film Gila Lu Ndro! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Remaja kelahiran Banjarmasin ini mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga dari Tora Sudiro dan Indro "Warkop" terkait seni peran.

Baca juga: Bagi Indro Warkop, Penggunaan Stuntman Jokowi Tidak Penting Dibahas

Selain itu, aktris berusia 15 tahun ini mengaku bahwa ia merupakan penggemar Tora Sudiro dan Indro "Warkop".

"Iya. Aku dulu nonton Kak Tora dari zaman pas masih Extravaganza, aku masih kecil. Terus sekarang bisa main sama Kak Tora, kayak 'wah'. Kalo Om Indro Warkop kadang kan suka di setel juga tuh di tv dan ketemu aslinya, wah keren banget gue bisa satu film," ucap Yoriko.

Yoriko Angeline menambahkan bahwa dirinya saat ini sedang bersiap untuk terlibat peran dalam sekuel film Dilan dan sebuah film horor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com