Yoriko Angeline Bangga Bisa Berakting Bareng Indro Warkop dan Tora Sudiro

Kompas.com - 21/08/2018, 20:56 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Yoriko Angeline mengaku bangga karena bisa bermain bersama Tora Sudiro dan Indro "Warkop" dalam film Gila Lu Ndro! yang disutradarai oleh Herwin Novianto.

"Wah bangga sih karena mereka terkenal banget dari sebelum aku lahir. Terus mereka kan, zaman yang mama aku, aku masih kecil," ucap Yoriko di media gathering film Gila Lu Ndro! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Remaja kelahiran Banjarmasin ini mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga dari Tora Sudiro dan Indro "Warkop" terkait seni peran.

Baca juga: Bagi Indro Warkop, Penggunaan Stuntman Jokowi Tidak Penting Dibahas

Selain itu, aktris berusia 15 tahun ini mengaku bahwa ia merupakan penggemar Tora Sudiro dan Indro "Warkop".

"Iya. Aku dulu nonton Kak Tora dari zaman pas masih Extravaganza, aku masih kecil. Terus sekarang bisa main sama Kak Tora, kayak 'wah'. Kalo Om Indro Warkop kadang kan suka di setel juga tuh di tv dan ketemu aslinya, wah keren banget gue bisa satu film," ucap Yoriko.

Yoriko Angeline menambahkan bahwa dirinya saat ini sedang bersiap untuk terlibat peran dalam sekuel film Dilan dan sebuah film horor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.